Viral! Aksi “Greget” Pria India di TikTok Bikin Geleng Kepala

Telset.id, Jakarta – Memberi kejutan dan kue kepada teman, keluarga, dan lainnya yang ulang tahun menjadi hal yang biasa. Tapi, apa yang dilakukan seorang pria di India ini cukup nyeleneh. Pasalnya, pria India ini rayakan ulang tahun motor kesayangannya, lengkap dengan kue ulang tahun. Aksi pria India ini menjadi video viral di TikTok.

Pria ini mengunggah video ulang tahun motor kesayangannya di TikTok. Menggunakan akun @mohammed_abbas136, ia rayakan ulang tahun motornya dengan memberikannya sebuah kue.

Yang membuatnya menjadi unik adalah, kue tersebut diletakkan di depan roda motor. Kemudian sebuah pisau ditempel di roda motornya, dan selanjutnya motor digerakkan maju agar pisau bisa memotong kue tersebut.

Adegan tersebut mirip seperti prosesi pemotongan kue yang biasa dilakukan di perayaan ulang tahun.

{Baca Juga: Hiks… Penyelamatan Anjing saat Banjir Bikin Warganet Terharu}

Sontak video di TikTok ini menjadi viral dan memancing warganet untuk berkomentar. Sebagaimana dikutip Telset.id dari Boldsky, Sabtu (11/01/2020), salah seorang pengguna Facebook berkomentar bahwa pemilik sepeda motor melakukan sesuatu yang gila.

Ada juga yang menyebutnya sebagai ide yang cukup inovatif. Pengguna lainnya bahkan menyarankan orang lain untuk mencoba hal yang sama untuk merayakan ulang tahun kendaraan kesayangan mereka.

Sebelumnya, pengendara motor di India juga sempat menjadi viral. Tetapi bukan karena hal bahagia seperti merayakan ulang tahun kendaraannya, namun pengendara motor tersebut nyaris kehilangan nyawa karena dikejar oleh harimau.

{Baca Juga: Video Viral! Dikejar Harimau, Pengendara Motor Nyaris Tewas}

Kejadian menyeramkan itu benar-benar terjadi dan dialami oleh dua orang pengendara sepeda motor di India. Kejadian itu sempat terekam oleh mereka, dan diposting di Instagram.

Dalam video yang viral di Instagram itu, nampak dua pengendara sepeda motor itu berhasil lolos dari maut, ketika seekor harimau tiba-tiba melompat keluar dari hutan dan mengejar mereka.

Kucing besar itu tampak sedang berusaha menyerang ke arah sepeda motor dan tampaknya berusaha meraih pengendara dari belakang. Untungnya rencana “perburuan” itu gagal.

Setelah mengejar beberapa detik, sang raja hutan itu melesat kembali masuk ke dalam hutan, dan menghilang di antara semak belukar. (HR/MF)

Video terbaru:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Update iOS 13.3.1 Solusi Atasi Masalah Privasi di iPhone 11?

Telset.id, Jakarta  - Ada kabar baik bagi pengguna iPhone 11 yang sebelumnya sedang terkena masalah bug iOS 13.3. Menurut...

Ujian Nasional Dihapus, Bagaimana Nasib Bimbel Online?

Telset.id, Jakarta - Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem  Makarim untuk menghapus Ujian Nasional (UN) pada 2021 mendatang...

Nomor Ponsel Ilham Bintang Dibajak, Begini Tanggapan Indosat

Telset.id, Jakarta - Indosat Ooredoo memberikan penjelasan terkait kasus pembajakan nomor ponsel Ilham Bintang, yang berakibat dibobolnya rekening wartawan...

Ekstradisi Bos Huawei ke AS Bakal Jadi Preseden Berbahaya

Telset.id, Jakarta  - Masalah ekstradisi bos Huawei masih jadi polemik, mengekstradisi Chief Financial Officer Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika...

Ponsel Ilham Bintang Dibajak, Rekening Ludes Dibobol

Telset.id, Jakarta - Wartawan senior Ilham Bintang menjadi korban kejahatan. Melalui akun Facebook, Ilham mengaku jika rekening dan nomor...
- Advertisement -