Selfie di Depan Jasad Sang Ayah, Model Serbia Tuai Kritik Warganet

Telset.id, Jakarta Seorang model asal Serbia Рpaling tidak begitu klaimnya, Jelica Ljubicic, menuai banyak kritik baru-baru ini. Khususnya di kalangan warganet. Betapa tidak, sang model berfoto selfie bersama jenazah ayahnya yang masih terbaring di kamar tidur rumah sakit.

Di foto tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (20/7/2018), Jelica menambahkan beberapa emotikon berekspresi menangis. Lengkap dengan sebuah kalimat “istirahatlah dalam damai”, di keterangan foto.

Tapi tetap saja, foto selfie model yang juga mengaku sebagai penyanyi online ini lebih tampak sebagai sebuah pencitraan daripada merasa berduka.

“Kami telah berjuang semampunya, secara maksimal, demi ayah. Akan tetapi, kehendak memang berkata lain. Kami, setiap orang, tidak akan pernah bisa memutuskan berapa lama bakal hidup,” tulis Jelica di postingan foto.

“Ia meninggalkan kami pada usia 67 tahun. Terima kasih atas segalanya, ayah. Saya sangat bersyukur menjadi putrimu. Saya juga bersyukur memiliki ayah sepertimu,” tulisnya lagi.

“Terima kasih telah membawa kami ke jalan hidup yang benar. Beristirahatlah dalam damai. Engkau akan selalu berada di hati kami,” lagi-lagi Jelica menuliskan kalimat duka yang dianggap oleh warganet cenderung lebay.

Alih-alih meraup simpati, postingan itu langsung menuai kritikan di dunia maya. Warganet mempertanyakan, kenapa Jelica begitu tega berfoto selfie di depan jasad sang ayah.

Mengetahui telah menjadi bulan-bulanan warganet, Jelica pun segera menghapus postingan tersebut. Meski demikian, warganet kadung mengecap si model sebagai seorang yang penuh pencitraan di tengah duka yang menyelimuti keluarganya. [SN/IF]

Sumber : DailyMail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here