Netizen Ramai Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi

Ulang tahun Jokowi

Telset.id, Jakarta – Tepat hari ini (21/06/2020), presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-59. Masyarakat Indonesia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu Indonesia itu melalui media sosial, terutara Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id dari situs Trends24 pada Minggu (21/06/2020), tagar #HBD59Jokowi menjadi trending topic di Twitter hari ini.

Netizen Ulang tahun Jokowi

Tagar #HBD59Jokowi yang digaungkan netizen Twitter berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa kepada presiden Jokowi.

Juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman lewat akun @fadjroeL misalnya. Melalui Twitter, ia mengucapkan selamat ulang tahun dan mengucapkan doa terhadap presiden Joko Widodo. Sembari berdoa, Fadjroel berharap supaya Jokowi bisa melanjutkan cita-cita presiden pertama Indonesia, Soekarno.

{Baca juga: PTUN Vonis Jokowi dan Menkominfo Bersalah Blokir Internet Papua}

“Hari ini juga #HBD59Jokowi lahir 21 Juni 1961, Insya Allah Presiden @jokowi melanjutkan cita2 Bung Karno ~ FR @JubirPresidenRI #Jubir #BungJubir,” cuit @fadjroeL. 

Selain itu, ada juga akun @bang_ajoen79. Akun tersebut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa agar presiden Jokowi bisa segera mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami semua mendoakan, agar Bpk & Indonesia segera pulih dari masa Pandemi ini…. Dan Bpk selalu dipanjangkan umur, kekuatan & kesehatan,” cuit @bang_ajoen79.

Ucapan ulang tahun diberikan oleh akun @kangdede78. Akun ini berharap supaya sang presiden diberi kekuatan untuk terus memimpin Indonesia.

#HBD59Jokowi Semoga Presiden @jokowi selalu diberikan kesehatan, kekuatan dalam memimpin bangsa Indonesia,” cuit @kangdede78.

Netizen dari kalangan ibu-ibu juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan gubernur DKI Jakarta dan walikota Solo itu. Akun @nina_nina306 misalnya, yang mengucapkan selamat sembari berdoa agar presiden Joko Widodo selalu mendapat perlindungan dari Allah Swt.

“Semoga Selalu Sehat, Panjang Umur Selalu Dalam Lindungan Allah SWT,” cuit @nina_nina306.

Akun @nengherba1 turut mengucapkan selamat ulang tahun sembari memposting momen-momen saat dirinya bertemu dengan sang presiden di Istana Negara beberapa tahun lalu.

{Baca juga: Warganet Tolak Status Darurat Sipil yang Diterapkan Presiden Jokowi}

“Doa terbaik utk pemimpin kami bangsa Indonesia. Semoga Pak Jokowi selalu mdpt limpahan nikmat sehat, iman, panjang umur, selalu tegar & kuat serta menjadi teladan bagi kami.Aamiin,” cuit @nengherba1.

Perlu diketahui, presiden Jokowi lahir di Surakarta 21 Juni 1961. Ia adalah anak dari pasangan Sudjiatmi dan Noto Mihardjo, serta memiliki saudara kandung yakni Iit Sriyantini, Titik Relawati dan Ida Yati.

Selamat ulang tahun presiden Jokowi. Sehat selalu dan terus berjuang bersama membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here