Sangar! Kakek Ini Berburu Pokemon Pakai 11 Ponsel

Telset.id, Jakarta – Seorang kakek di Taiwan benar-benar kecanduan game mobile Pokemon Go. Chen San-yuan, demikian namanya, rela bersepeda kayuh keliling kota Taipei demi mencari Pokemon.

Yang lebih menarik, ahli feng shui tersebut menggunakan total 11 ponsel sekaligus untuk menangkap Pokemon di jalan. Sembilan di antaranya ditata rapi di kerangka khusus yang dipasang di setang.

Sementara dua ponsel lagi, ia kantongi. Saat berhenti di tempat tertentu untuk mencari Pokemon, dua ponsel itu ia keluarkan dari kantong. Jari-jarinya lincah mengoperasikan 11 ponsel dalam waktu berdekatan.

Baca juga: Pokemon Go Punya Fitur ‘Trading’, Apa Itu?

Chen begitu populer di Taipei. Ia tak segan berkumpul dengan anak-anak muda untuk berburu Pokemon. Nama Chen semakin kondang tatkala seseorang memotretnya sedang berburu Pokemon.

Dalam sejumlah foto, Chen tampak memainkan Pokemon Go sambil duduk di atas jok sepeda. Foto-foto itu tersebar di dunia maya. Netizen pun kaget melihat Chen berburu Pokemon menggunakan 11 ponsel.

Baca juga: Pokemon Go Punya Tiga Aturan Baru untuk Atasi Cheater

Foto berikut cerita tentang keberadaan Chen ramai dibahas di forum Reddit. Penasaran, pada Juli 2018, seorang YouTuber dengan nama akun EXP.GG TW menemui dan mewawancarai langsung Chen.

Saat ditanya kenapa sangat menyukai game tersebut, Chen menjawab bahwa Pokemon Go sangat menyenangkan. “Saya bisa berhubungan dengan orang-orang dan mencegah penyakit alzheimer,” kata Chen.

Baca juga: Rebutan Gym Pokemon Go, Bapak-Anak Ini Aniaya Pemain Lain

Chen mengaku kali pertama mengetahui tentang game Pokemon Go dari sang cucu. Sejak saat itu, ia bermain Pokemon Go. Supaya tak kehabisan daya baterai, ia menghubungkan semua ponsel ke power bank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here