Artis Salshabilla Dihujat Warganet, Mabuk Sambil Nyetir

Telset.id, Jakarta – Diduga karena mabuk Artis Salshabilla Adriani menabrak dua mobil di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Selasa malam (15/12/20). Warganet menghujat Salshabilla karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Tim Telset pada Rabu (16/12/2020), kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Ketika itu mobil Mercedes warna hitam yang dikemudikan oleh Salshabilla sedang berjalan di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tiba-tiba terdengar suara tabrakan di dekat restoran Mamma Rosy.

Ternyata mobil Mercedes Salshabilla menabrak dua mobil yang sedang diparkir di dekat restoran yakni mobil Mazda warna hitam dan Mazda putih.

{Baca juga: Kocak! Wanita Pemabuk Pesan Saus McD Pakai Uber}

Tabrakan tersebut cukup kencang sehingga kedua mobil tersebut naik ke atas trotoar dan mengalami kerusakan. Warga dan pemilik mobil kaget dan berusaha mendekati mobil Salshabilla untuk dimintai pertanggung jawaban.

Bukannya bertanggung jawab, artis berusia 20 tahun tersebut justru berusaha melarikan diri. Beruntung warga mampu mengejar dan menangkap artis yang memiliki pengikut Instagram sekitar 12,9 juta itu.

Warga yang menangkap Salsha cukup kaget dengan prilaku Salsha ketika ditangkap. Bicaranya tidak jelas dan kondisinya setengah sadar. Diduga kalau Salshabilla Adriani mabuk atau dalam pengaruh alkohol saat mengemudi.

Kondisi saat Salshabilla Adriani diamankan warga usai menabrak dua mobil (Foto : Suara.com)

Setelah diamankan, Salshabilla dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh petugas. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai kasus tersebut.

Momen saat Salsha ditangkap sempat direkam oleh warganet bernama Nugi Vibisono atau @nugivibisono. Nugi memposting dua cuitan mengenai tragedi tabrakan dengan pelaku artis kelahiran 12 Agustus 2000 itu.

Pertama postingan yang berisi foto kondisi salah satu mobil yang ditabrak. Terlihat kalau mobil yang ditabrak mengalami kerusakan di bagian depan.

“Salah satu mobil yang menjadi korban tabrakan di wilayah Kemang, tepatnya di depan restoran Mamma Rosy. Pengemudi yang menabrak diduga dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol,” cuit @nugivibisono.

Cuitan kedua berisi video singkat ketika Salshabilla ditangkap oleh warga. Terlihat kalau Salsha menggunakan rok mini motif kotak-kotak dengan baju tanktop warna putih saat diamankan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20:30 WIB. Dalam video ini, pengemudi dikenal oleh warga sebagai seorang entertainer yg bernama Salshabilla Adriani (20),” cuitnya.

Dihujat Warganet 

Kasus ini menyita perhatian warganet. Mereka berkomentar di cuitannya Nugi dan isi komentarnya berkaitan dengan tindakan Salshabilla yang mengemudi saat mabuk. Warganet kesal karena berbahaya jika mengemudi dalam kondisi mabuk.

Salah satu warganet yang menghujat adalah akun @xwthree yang memberikan saran agar jangan mengendarai kendaraan saat mabuk. Ketika mabuk disarankan untuk naik transportasi umum atau bersama teman lain.

{Baca juga: Ilmuwan Kembangkan Alat untuk Atasi Mabuk Berat}

“Jadi pelajaran juga ni. kalo orang mabok sambil berkendara jangan di bolehin, minimal mereka pulang ama teman yg msh sadar atau naik taxi utk pulang. Kalo dilanggar di kasi sanksi atau denda aja,” cuitnya.

Kemudian ada juga akun @lilaxna yang membayangkan seandainya kasus ini terjadi di Korea Selatan. Menurutnya di Korea Selatan seseorang bisa dituntut jika terbukti mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk.

“Aduh, ini kalo di korea selatan langsung dituntut ini menyetir dalam keadaan mabok karena, ngebahayain sekitar,” cuit @lilaxna.

Terakhir @tehyunggssi yang menilai kalau seandainya di Indonesia ada jasa supir panggilan mungkin kasus tabrakan yang dialami Salsha tidak akan terjadi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2020}

“Indonesia gaada jasa supir panggilan kah ya? padahal jasa gt dibutuhkan gaksi mengingat lumayan banyak org nabrak abis minum. Biar kayak di Koriahhh,” cuit @tehyunggssi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi dan bisa menjadi pelajaran bahwa jangan menyetir saat kondisi sedang mabuk. Disarankan untuk pulang dengan transportasi umum seperti taksi atau ojek online agar lebih aman.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -