Sadis! Jatuh dari Pesawat, iPhone Ini Masih Hidup

Telset.id,Jakarta – Cerita mengenai kehebatan ponsel besutan Apple sepertinya masih terus berlanjut. Setelah iPhone 7 dikabarkan tetap menyala meski telah tenggelam di dasar lautan, kali ini iPhone masih utuh meski telah jatuh dari pesawat dengan ketinggian 1.000 kaki.

Ya, adalah seorang wanita bernama Sarvinder Naberhaus, yang baru-baru ini menjatuhkan iPhone miliknya dari pesawat berketinggian sekitar 1.000 kaki atau setara 304 meter. Ajaibnya, iPhone tersebut masih utuh dan berfungsi normal.

Menurut laporan The sun, siang itu Naberhaus sedang mengambil gambar menggunakan iPhone miliknya dari pesawat. Tiba-tiba ada angin berhembus kencang dan iPhone pun terhempas, kemudian jatuh.

Pilot pesawat yang ditumpanginya mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melihat perangkat itu lagi. Sebab, iPhone itu bisa berada di mana saja.

“Angin merebut dari tangan saya dan hilang begitu saja. Saya melihat ke bawah dan ada ladang jagung di bawah saya,” kata Naberhaus kepada penyiar lokal Iowa, WHO TV.

Setelah mendarat, ia kemudian mencoba mencari ponsel pintarnya menggunakan aplikasi Find My iPhone, dan berhasil menunjukan lokasi sang iPhone yang “meregang nyawa” terjatuh dari ketinggian.

Naberhaus ditemani temannya menuju lokasi yang ditunjukkan oleh aplikasi tersebut. Setibanya di sekitar lokasi, ia berulang kali memanggil nomornya dan berusaha mengikuti nada dering yang berbunyi.

Hingga akhirnya, ia menemukan iPhone-nya berada di sepetak rumput di komplek perumahan. Ajaibnya, tidak ada goresan di ponselnya dan masih berfungsi dengan sempurna.

“Saya pikir, saya tidak akan menemukannya, saya hampir saja pergi, namun saya berpikir setidaknya harus mencoba menelepon sekali lagi,” kata Naberhaus.

Ponsel milik Naberhaus ini memang memiliki pelindung yang kemungkinan melindungi dari benturan. Namun, untuk bisa bertahan hidup, ini sangat mengesankan.

Untuk diketahui, ini bukanlah “kisah heroik” pertama ataupun kedua kalinya iPhone dapat bertahan hidup di kondisi ekstrim, yang bahkan seperti tidak masuk akal.

Sebelumnya, iPhone X milik seorang wanita bernama Alyssa hilang terendam selama dua minggu di dasar sungai, sebelum akhirnya ditemukan oleh YouTuber bernama Dallas. Dia membagikan temuannya yang luar biasa itu di channel YouTube-nya “Man + River”.

Ketangguhan iPhone juga terekam dalam kisah iPhone 7 Plus yang pernah jatuh dari roller coaster setinggi 450 kaki ke tanah di sebuah taman hiburan di Orlando, dan masih bisa merekam.

Dan di tahun 2017 lalu, iPhone 7 milik seorang nelayan di Rusia mampu bertahan hidup selama 13 jam di dasar sungai yang membeku hingga minus 36 derajat. Padahal secara logika, iPhone 7 hanya bisa bertahan di dalam air selama 30 menit, itu pun dengan maksimal kedalaman 1,5 meter.[BA/IF]

Sumber: The Sun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0