Ronaldo akan Punya Acara Reality Show di Facebook

Telset.id, Jakarta – Facebook akan menggaet superstar sepak bola Cristiano Ronaldo. Mega bintang Real Madrid itu akan mengisi acara reality show tentang Ronaldo. Saat ini, Facebook kabarnya sedang terlibat pembicaraan dengan sang pemain.

Menurut Variety, Jumat (6/7/2018), Facebook akan menayangkan acara mengenai Ronaldo di Facebook Watch, platform video untuk konten TV. Facebook telah menyiapkan dana besar guna merealisasikan rencana tersebut.

Dikabarkan, Facebook merogoh dana tak kurang dari USD 10 juta atau setara Rp 144 miliar untuk bisa membuat reality show sebanyak 13 episode tentang Ronaldo. Acara itu bakal diproduksi oleh Matador Content dan Religion of Sports.

Sekadar informasi, Matador Content dan Religion of Sports adalah perusahaan media di bidang olahraga yang didirikan oleh Gotham Chopra, Michael Strahan, Tom Brady, dan rumah produksi bernama Dirty Robber.

Baca juga: Perangi Hoax, Facebook Bikin Program “Siaran Berita”

Sumber menyebut bahwa kesepakatan antara Facebook dan Ronaldo hampir selesai. Jika tak ada aral, tayangan serial mengenai Ronaldo bakal segera digarap. Diharapkan, reality show tersebut bisa nongol di Facebook Watch pada tahun ini.

Ronaldo memang atlet paling poluler di Facebook. Akun resminya mempunyai tak kurang dari 120 juta pengikut. Sebelumnya, Ronaldo juga menjalin kerja sama dengan Facebook terkait serial drama produksi studio Wiip yang baru dirilis Ronaldo dan Paul Lee.

Sumber lain mengungkapkan, reality show tentang Ronaldo akan memiliki pola Tom Brady docu-series Tom vs. Time. Seperti diketahui, Tom vs. Time sudah memulai debut di Facebook Watch pada Januari  2018 lalu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Terjun ke Bisnis Digital

Cristiano Ronaldo memang terkenal sebagai salah satu atlet yang memiliki beragam bisnis. Sebut saja seperti fashion hingga bisnis perhotelan, sudah digarap oleh pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut.

Dunia digital juga bukan barang baru bagi Ronaldo. Pemain yang biasa dijuluki CR7 itu juga terjun ke bisnis digital dengan membeli salah satu agensi digital terbesar di Eropa bernama Thing Pink. Setelah dibeli, agensi tersebut langsung diubah namanya menjadi sebuah merek bernama “7EGEND”.

Kabarnya selain akan meneruskan “pekerjaan” Thing Pink sebagai agensi digital, 7EGEND juga akan meluncurkan produk teknologi sendiri yang masih belum diketahui apa produknya. [SN/HBS]

Baca juga: Jumlah Pengikut Facebook Ronaldo Bisa Buat Negara Sendiri

Sumber: Variety

 

2 KOMENTAR

  1. With the Mod games, it’s easy to play games without interruption by the services associated with the game, https://gameschurch.com/, which is the site where the Mods are attractive and reliable for users.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here