Restoran Ini Tawarkan Makan ala Bird Box, Mau Ikut?

Telset.id, Jakarta – Film Bird Box yang dibintangi aktris Sandra Bullcok langsung viral dan melahirkan “demam” Bird Box Challenge di seluruh dunia. Adegan di film tersebut bahkan menjadi inspirasi banyak orang. Salah satunya adalah restoran di Atlanta, Amerika Serikat yang menggelar acara makan malam dengan mata tertutup.

Dilansir Telset.id dari This Is Insider pada Sabtu (19/01/2019), restoran bernama Guac y Margys ini mengharuskan tamu untuk makan dengan mata tertutup pada Kamis 14 Januari 2019.

Restoran mengundang para tamu untuk menikmati makan malam dengan penutup mata yang terdiri dari taco, saus, dan minuman beralkohol margarita.

Jika pelanggan menebak taco dan margarita dengan benar, mereka akan menerima cookie buatan sendiri gratis. Adapun untuk mengikuti acara ini harus membayar tiket sebesar $ 25 hingga $ 35 atau Rp 355 ribu hingga Rp 498 ribu di eventbrite.

{Baca juga: YouTube Larang Video Prank Bird Box Challenge dkk}

Seperti diketahui bahwa film Bird Box yang tayang di Netflix menimbulkan tren melakukan kegiatan dengan mata tertutup yang bernama Bird Box Challenge.

Tantangan tersebut ternyata telah mengakibatkan kecelakaan cukup fatal, yakni seorang remaja yang menabrakkan mobilnya sambil menutupi matanya sebagai bagian dari tantangan Bird Box.

Menurut petugas kepolisian, seperti dilansir Metro, Sabtu (12/01), setelah menutup matanya dengan topi, kendaraan yang dikemudikan remaja berusia 17 tahun ini melaju berlawanan arah dan menabrak mobil lain yang melintas.

{Baca juga: Netflix Minta Warga AS Hentikan Aksi Bird Box Challenge}

Beruntung, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Salt Lake City di Utah, Amerika Serikat itu. Perwira Polisi Layton, Travis Lyman, mengatakan kejadian ini seharusnya menjadi peringatan bagi netizen yang lain.

Netflix sendiri telah meminta kepada penggemar film Bird Box untuk menghentikan tantangan Bird Box Challenge yang sedang mewabah. Netflix menilai, tantangan tersebut sangat berbahaya. Pelaku bisa saja menabrak atau tertabrak sesuatu, bahkan terjatuh dari tempat yang sangat tinggi. [NM/HBS]

Sumber: This Is Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here