Remaja Ini Nekat Tiduran di Rel Kereta demi Panen “Like”

Telset.id, Jakarta – Alexey Derbilov, seorang remaja 19 tahun di Moskow, Rusia, melakukan aksi nekat demi eksis di media sosial. Ia rela tiduran di rel, menunggu kereta api tiba di sebuah stasiun.

Derbilov melompat ke sela-sela rel kereta, lantas tiduran secara tengkurap dan menutup telinga menggunakan kedua tangan. Tak lama kemudian, kereta api datang untuk menurunkan penumpang.

Kereta api itu berhenti tepat di atas tubuh Derbilov. Setelah kereta api melanjutkan perjalanan, Derbilov masih dalam posisi yang sama, yakni tengkurap.

Perekam video tertawa-tawa melihat aksi berbahaya Derbilov. Namun, tak lama berselang, seorang petugas mengetahui perbuatan tersebut dan memarahi Derbilov.

Kepada petugas, Derbilov mengaku terjatuh ke rel. Ia pun tidak diproses lebih lanjut. Akan tetapi, video itu viral di media sosial pada satu hari berselang.

Menurut laporan Daily Mail, Derbilov melakukan aksi ekstrem tersebut di Stasiun Vystavochnaya di jalur Filyovskaya Metro, Moskow, Rusia. Si perekam aksi adalah temannya.

Derbilov memutuskan mempertontonkan atraksi itu demi panen “like” di media sosial miliknya. Tapi, apa yang terjadi, ia justru tetap harus meminta maaf kepada kepolisian setempat.

Baca juga: “Manusia Ikan” Suku Bajau Mampu Menyelam 70 Meter

“Saya melakukannya untuk meningkatkan popularitas media sosial. Saya ingin mendapatkan banyak “like”,” papar Derbilov via akun media sosial miliknya.

Sumber: Dailymail

 

https://www.youtube.com/watch?v=hD-PuR9x9bM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here