Pria Ini Babak Belur Dihajar Penonton Avengers: End Game

Telset.id, Jakarta – Para penggemar Marvel telah meminta kepada setiap orang agar tidak merusak film terbaru, Avengers: End Game. Namun, seorang pria di Hong Kong justru merusaknya. Akibatnya, pria tersebut babak belur dihajar massa.

Seperti di negara-negara di seluruh dunia, pada hari pertama film ini dirilis, ratusan penggemar Marvel di Hong Kong, rela mengantre di depan bioskop menunggu pengalaman Avengers : End Game pertama mereka.

Hingga akhirnya mereka marah, lantaran ada seorang lelaki berjas putih keluar dari bioskop dan mulai mengungkap spoiler film Avengers terbaru ini, dengan keras di pintu masuk. Padahal, ada ratusan orang rela mengantre untuk film ini.

Menurut TVBS News, sejumlah penggemar film marah karena pria ini mengungkapkan spoiler kunci. Mereka lalu menyerangnya dan memukulinya hingga berlumuran darah.

{Baca juga: Hiii Seram… Efek Jentikan Jari Thanos “Rusak” Google Search}

Sejumlah netizens berkomentar bahwa dia pantas mendapatkannya, dan mereka juga merasa senang melihat ini.

Beberapa netizen berspekulasi mengenai kredibilitas foto yang beredar di medasos ini. Akan tetapi ada beberapa netizens yang berada di sebuah bioskop di Causeway Bay, mengklaim mendengar seseorang mengungkapkan spoiler di pintu masuk.

Menghajar orang yang membocorkan cerita film Avengers: End Game mungkin bukanlah sesuatu yang baik. Tetapi, apakah ada hal lain yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan orang menyebarkan spoiler?

{Baca juga: Peringatan! Dilarang Bagikan Spoiler Avengers: Endgame}

Kita semua paham, sulit untuk menahan kegembiraan setelah menonton Avengers: End Game, dan membahas film ini dengan teman-teman anda yang telah menontonnya. Namun, tolong sebaiknya, biarkan mereka menikmati pengalaman mereka dengan film ini sendiri. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here