Pernah Jual Album Pakai Bitcoin, Rapper ini Jadi Miliarder

Telset.id, Jakarta – Bitcoin kini menjadi salah satu mata uang digital dengan nilai tukar yang paling tinggi. Maka tak heran jika beberapa orang yang pernah memiliki mata uang ini dalam jumlah yang cukup besar, kini mendadak jadi orang kaya.

Hal ini ternyata tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa saja. Salah satu contohnya adalah rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, yang kini berhasil menambahkan pundi-pundi uangnya berkat Bitcoin. Pasalnya, 50 Cent pernah menjual albumnya lewat Bitcoin pada 2014 silam.

[Baca juga: Nilai Tukar Bitcoin Sempat ‘Terjun Bebas’]

Lucunya, 50 Cent mengaku bahwa dia lupa bahwa dulu dia pernah menjual album lewat Bitcoin. Hal ini diakui olehnya lewat Instagram baru-baru ini.

“Tidak buruk bagi orang dari South Side, saya sangat bangga dengan diri saya.” Dia kemudian berkomentar di posnya: “Jujur saja, saya pernah lupa pernah melakukan hal tersebut. ”

Mengutip dari laman The Verge, 50cent mengaku pada saat itu hanya memiliki Bitcoin dalam jumlah USD 662 atau sekitar Rp 8,7 juta. Namun dikarenakan kepopulerannya, kini nilai Bitcoin yang ada di tangan 50cent mencapai USD 8,5 juta atau sekitar Rp 112 miliar.

Dia pun mengaku bahwa dia beberapa kali pernah menukar Bitcoin ke mata uang dolar. Total, dia telah menukarkan USD 400 ribu.

[Baca juga: Jumlah Bitcoin yang Bisa Ditambang Tinggal 20 Persen]

Ternyata, setelah dia menunggah hal ini ke media sosial, beberapa pemain cryptocurrency lain sontak saja menawarkan beberapa mata uang lain untuk dibeli olehnya. Bahkan, beberapa pihak membuat guyonan bahwa dia menyukai DeepOnion, karena memliki harga ’50 Cent’.

Tentu saja, hal ini tidak dianggap oleh 50cent. Dia mengatakan bahwa sepertinya, dia akan menukarkan semua Bitcoin yang dimilikinya suatu saat nanti. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here