Peringatan! Dilarang Bagikan Spoiler Avengers: Endgame

Spoiler Avengers: Endgame
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney

Telset.id, Jakarta – Marvel Studios bersama para sutradara dari Avengers: Endgame memberikan himbauan kepada para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk tidak sebar spoiler Avengers: Endgame dengan cara apapun. Himbauan ini juga diunggah lewat akun Instagram resmi Marvel dan Twitter pribadi Joe dan Anthony Russo.

Menurut The Guardian, seperti dilansir Telset.id pada Rabu (24/04/2019), permintaan Marvel dan para sutradara tersebut terjadi setelah adanya laporan bahwa beberapa adegan film tersebut muncul secara online.

#DontSpoilTheEndgame,” kata Marvel dan Russo bersaudara.

{Baca juga: Potongan Adegan Avengers: Endgame Bocor, Dijual Rp 50 ribu}

Dalam sebuah surat terbuka juga, Joe dan Anthony Russo mengatakan bahwa mereka dan para pemain film Avengers: Endgame telah bekerja keras untuk memberikan cerita yang mengejutkan dan kuat secara emosional kepada para penonton.

Sehingga semestinya, para penonton dan penggemar film ini tidak perlu menyebarkan spoiler kepada orang lain yang belum menontonnya di bioskop.

“Kami bekerja tanpa lelah selama tiga tahun terakhir dengan niat memberikan kesimpulan yang mengejutkan dan kuat secara emosional ke saga Infinity. Ketika Anda menyaksikan Endgame, mohon untuk tidak spoiler ke orang lain, sama halnya ketika Anda tidak ingin mendapatkan spoiler,” tegas mereka.

{Baca juga: Lawan Thanos, Avengers Pilih Smartphone Ini jadi “Senjata Utama”}

Avengers: Endgame sendiri merupakan kesimpulan dari seluruh kisah yang diceritakan di 22 film Marvel sebelumnya. Di film ini, akan ditampilkan karakter yang tidak menjadi korban “jentikan jari” Thanos pada film Avengers: Infinity War, seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan lainnya.

Film itu juga resmi tayang perdana di beberapa negara pada hari ini (24/04), termasuk di Indonesia. Nah, jangan spoiler bagi yang sudah nonton ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here