Lawan Thanos, Avengers Pilih Smartphone Ini jadi “Senjata Utama”

Telset.id, Jakarta – Setelah menjadi smartphone yang dipilih oleh superhero Captain Marvel, kini Oppo F11 Pro dipastikan akan menjadi smartphone utama bagi para pahlawan Avengers. Ya, baru-baru ini Oppo telah mengumumkan kerjasama dengan Marvel untuk menghadirkan Oppo F11 Pro Marvel Edition pada 24 April mendatang.

Kepastian ini muncul setelah channel YouTube Oppo Indonesia merilis video yang menggabungkan trailer film Avengers: End Game dengan sejumlah keunggulan dari F11 Pro.

Sekadar informasi, tanggal 24 April merupakan jadwal tayang premiere film Avengers: End Game di Indonesia dan berbagai negara lainnya.

{Baca juga: Waah.. Smartphone Ini jadi Pilihan Captain Marvel!}

Di film itu, Iron Man, Captain Marvel, dan lainnya akan bersatu untuk melawan Thanos yang telah melenyapkan setengah penduduk alam semesta dalam satu jentikan jari di sekuel sebelumnya.

Oppo F11 Pro Marvel Edition sendiri memiliki desain yang berbeda daripada seri F11 Pro lainnya. Oppo memberikan sentuhan warna biru tua yang glossy di body belakang yang dipadu dengan logo Avengers berwarna merah.

Kemungkinan besar, Oppo juga akan mengemas paket pembelian F11 Pro Marvel Edition dengan kemasan spesial yang disertakan dengan aksesoris khusus bertemakan superhero di dalamnya.

Meski desainnya berbeda, tapi secara spesifikasi smartphone ini masih mengusung spek yang sama dengan F11 Pro versi standar. Smartphone tersebut mengadopsi desain fullscreen dengan layar berteknologi Panoramic Screen berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel).

{Baca juga: Gemerlap Malam Singapura dalam Bidikan Kamera Oppo F11 Pro}

Disematkan prosesor octa-core 2.1 GHz MediaTek Helio P70, RAM 6GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung Vooc Flash Charge 3.0, serta sistem operasi ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Oppo menyematkan dua kamera beresolusi masing-masing 48MP sebagai lensa utamanya dengan aperture f/1.79, dan 5MP lensa depth. Kamera ini diklaim mampu menangkap foto secara detail, apalagi dalam keadaan pencahayaan yang kurang atau low-light. Sementara kamera depannya, hanya beresolusi 16MP aperture f/2.0.

Hingga kini, masih belum diketahui berapa unit edisi spesial Marvel dari F11 Pro yang disediakan Oppo ketika dirilis nanti. Selain itu, informasi harganya pun masih belum diungkapkan oleh brand asal China itu. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...

Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!

Telset.id, Jakarta - Samsung membuka tahun 2020 dengan meluncurkan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A51. Kedua smartphone ini cukup...
- Advertisement -