5 Pemutar Musik Android Terbaik

music-player-for-android-108149-1-s-307x512Jakarta – Sistem Operasi Android dikenal sangat fleksibel untuk semua developer, hampir tidak ada batasnya. Untuk itu banyak  aplikasi pemutar musik tersedia untuk platform ini. Tetapi Anda juga masih bisa menggunakan pemutar musk bawaan dan cloud streamingnya. Tapi, buat Anda penggemar musik sudah pasti menginginkan pemutar musik yang sesuai dengan kepribadian Anda. Untuk itu, Telsetnews memberikan referensi aplikasi pemutar musik sebagai bahan pertimbangan Anda untuk memilih. Check this out!

Poweramp (Free)

Poweramp adalah aplikasi pemutar musik gratis dengan masa waktu percobaan 15 hari. Dan Anda bisa meng-upgrade-nya ke versi full dengan merogoh kocek sebesar $3,99. Aplikasi ini cukup powerfull, pasalnya bisa memainkan semua format audio, dengan 10 band equalizer, dukungan lirik, file.cue, dan berbagai format playlish. Ada fitur pencarian yang mudah, widget untuk mengunci layar dan banyak kostomisasi visual serta pengaturan yang sangat mudah.

Download : Klik disini

poweramp

DoubleTwist (Free)

Dengan adanya dukungan musik, podcast dan radio, DoubleTwist adalah pemutar musik yang cukup lengkap. Adanya fitur Magic Radio menyediakan campuran lagu berdasarkan perpustakaan yang ada, dan Anda dapat menggunakan DoubleTwist untuk bisa melakukan sinkronisasi playlist iTunes atau Windows Media Player  dari PC ke ponsel Anda melalui USB.

Download : Klik disini

doubleTwist

Shuttle (Free)

Shuttle adalah pemutar musik dengan banyak fitur gratis yang juga menawarkan beberapa fitur tambahan untuk versi berbayarnya. Antarmuka-nya seperti tampilan Google play dan pemutar musiknya dilengkapi dengan equalizer. Fiturnya juga tidak berbeda jauh dengan pemutar lainnya seperti ada album, dan juga download artis. Pemutar musik ini juga dilengkapi dengan pengunci layar.

Download : Klik disini

shuttle

Amazon Music (Free)

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu dan menyimpannya secara lokal (memori ponsel). Anda juga bisa membuat, mengedit playlist dan dapat dengan mudah “mengalirkannya” ke mobil dan audio rumah melalui bluetooth. Amazon music juga memiliki fitur untuk mencari dan membeli musik baru, atau kemudian diputar secara streaming atau di download terlebih dahulu.

Download : Klik disini

amazon

MixZing (Free)

MixZing merupakan pemutar musik yang memiliki interface rapi, serbaguna dan bisa digunakan untuk video. Sebagai nilai tambah, MixZing memilki 10 band equalizer, dan penyimpanan file lagu. Dan aplikasi ini memiliki Mood Player, sebuah fitur otomatis yang memberikan urutan lagu berdasarkan kebiasaan Anda mendengar. Dan pemutar musik ini juga didukung dengan radio.

Download : Klik disini

mixzing

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0