Terbatas, BlackBerry Passport Gold Cuma Akan Dibuat 50 Unit

Blackberry PassportJAKARTA – BlackBerry kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah produsen ponsel, menyusul rumor seputar pembelian perusahaan tersebut oleh Samsung beberapa hari lalu, yang terang-terangan ditepisnya. Kali ini, dengan meluncurkan edisi terbatas BlackBerry Passport, Gold dan Black.

BlackBerry Passport Gold dikabarkan hanya akan tersedia sebanyak 50 unit, untuk dipesan di seluruh dunia, dengan harga USD 999 atau sekitar Rp 12 juta. Hal itu sebagaimana ditampilkan dalam sebuah daftar untuk versi mewah dari smartphone ini di toko online BlackBerry di Kanada.

BB goldDikutip dari GSMArena, (19/01/2015), BlackBerry Passport Gold akan hadir dengan logam tipis berwarna emas dan ukiran yang dihiasi oleh logam mulia. Disebutkan, bahwa masing-masing perangkat akan diukir dengan moniker ‘Limited Edition’, serta nomor produksi di badannya.

Sebelumnya, BlackBerry Pasport juga sudah tersedia dalam versi emas. Hanya saja, saat itu tidak secara langsung datang dari manufaktur. Melainkan sebuah perusahaan asal Vietnam bernama Mavang. Perusahaan ini melakukan proses penyepuhan emas secara custom per unit Passport. Proses penyepuhan emas 24 karat itu sendiri memakan waktu antara tiga hingga empat jam per unit. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0