[VIDEO] Viral! Pemuda Ditembak Mati Saat akan Bunuh Diri

Pemuda Bunuh Diri

Telset.id, Jakarta – Sebuah video viral beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda yang hendak bunuh diri ditembak mati oleh polisi. Kejadian tersebut terjadi di Monroe County pada Rabu (30/12/2020).

Polisi negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat, menembak seorang pemuda yang mau bunuh diri di atas jembatan layan Route 33 South di Monroe County sambil membawa senjata api.

Korban bernama Christian Hall berusia 19 tahun itu pun tewas oleh timah panas petugas sesaat sebelum mengakhiri hidupnya sendiri.

Menurut laporan New York Post, seperti dikutip Telset, Sabtu (2/1/2021), polisi sebenarnya sempat meminta kepada Hall untuk menjatuhkan senjata api yang dibawa.

{Baca juga: TikTok Hapus Video Bunuh Diri yang Viral}

Namun, pemuda 19 tahun yang mau bunuh diri ini tidak kooperatif dan justru berjalan ke arah para polisi sambil mengarahkan ujung pistol.

Mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dan celana jins, Hall benar-benar tidak mengindahkan permintaan petugas. Polisi pun akhirnya terpaksa melepaskan peluru ke arah tubuh sang pemuda yang hendak bunuh diri.

{Baca juga: Dilarang Main PUBG Mobile, Remaja India Bunuh Diri}

Dalam video yang viral di media sosial, setelah tertembak timah panas polisi, Hall tampak lemas. Ia masih berdiri dalam kondisi mengerang kesakitan. Ia kemudian lunglai dan segera ditahan oleh polisi.

Tak menunggu lama, polisi melarikan Hall ke Pocono Medical Center di East Stroudsburg. Sayang, nyawanya tak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhir di sana. Polisi pun terus menyelidiki kejadian tersebut. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here