Parah! Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV

Starbucks CCTV

Telset.id, Jakarta – Starbucks mendapat sorotan dari netizen Indonesia. Alasannya, beredar video oknum pegawai Starbucks yang ketahuan intip payudara pelanggan melalui kamera CCTV.

Video yang viral di internet ini pertama kali diunggah oleh Lisa, pemilik akun @LisaAbet pada Rabu (01/07/2020) di Twitter. Video berdurasi 7 detik tersebut memperlihatkan oknum Starbucks yang mengintip payudara salah seorang pelanggan menggunakan kamera CCTV.

Lisa menyatakan, video itu ia dapatkan dari Instagram Story temannya yang juga bekerja di Starbucks.

{Baca juga: Unik! Pena Starbucks Bisa Dipakai untuk Membayar Kopi}

“Gini ya emang kerjaan orang back office? Creepy banget woy takutt,” cuit @LisaAbet. 

Postingan @LisaAbet pun viral di Twitter. Hingga kini, video tersebut mendapat 19 ribu retweet dan komentar dari netizen. Mayoritas netizen pun mengecam perilaku oknum pegawai tersebut.

Selain itu ada juga akun yang bernama @softicecre4m melaporkan kasus ini ke Starbucks Indonesia melalui Twitter.

“Tolong proses ya @SbuxIndonesia,” cuit @softicecre4m. 

Starbucks Indonesia pun merespon video tersebut. Melalui akun Twitter resmi @SbuxIndonesia pada Kamis (02/07/2020), Starbucks mengaku menyesal terkait insiden pelecehan ini.

Menurut mereka, perilaku tersebut di luar norma perusahaan yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan.

“Perilaku tersebut di luar norma-norma yang sangat kami junjung, di mana kami menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman,” cuit Starbucks Indonesia.

Perusahaan kopi asal Amerika Serikat tersebut pun bertindak tegas. Starbucks mengaku sudah memecat oknum pegawai tersebut. Tujuannya, agar kasus ini tidak terjadi lagi serta menjaga keamanan serta kenyamanan pelanggan.

{Baca juga: Game Ini Tampilkan Parodi Cangkir Kopi Starbucks}

“Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama Starbucks Indonesia,” tutup Starbucks. (NM/MF)

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here