Patah Hati, Pria Muda Siarkan Aksi Gantung Diri di Facebook

Telset.id, Jakarta  – Shyam Sikarwar, pria berusia 22 tahun asal India, melakukan aksi gantung diri dan menyiarkan aksi nekatnya itu secara langsung di Facebook. Gara-garanya, ia patah hati melihat mantan pacar menikah dengan pria lain.

Sikarwar memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Ironisnya, ia mempertontonkan aksi tersebut di Facebook. Sebelumnya, ia mencurahkan kegalauan hati kepada beberapa teman dan keluarganya.

{Baca juga: Gadis 16 Tahun Bunuh Diri Usai Bikin Polling di Instagram}

Sikarwar mengaku tidak bisa lagi bertahan hidup setelah sang mantan menikahi pria lain. Ia melakukan gantung diri di sebuah kuil di Desa Raybha, dekat Agra, India. Ia meninggalkan pesan dalam catatan panjang.

Dalam catatan itu, tertulis permintaan maaf Sikarwar kepada keluarga. Ia bahkan berpesan agar organ tubuhnya disumbangkan. “Saya merindukannya sampai stres. Saya sampai kehilangan pekerjaan,” tulisnya.

Menurut Metro, seperti dikutip Telset.id, Minggu (28/7/2019), jenazah Sikarwar ditemukan di sebuah kuil pada akhir minggu lalu. Polisi memperoleh laporan tentang video bunuh diri Sikarwar di saluran Facebook.

Juru bicara kepolisian mengatakan, jenazah Sikarwar ditemukan tergantung di dalam kuil di dekat rumah penduduk di Desa Raybha, dekat Agra. Informasi menyebut, kala ditemukan, kondisi jenazah cukup mengenaskan.

{Baca juga: Tragis! Bocah 15 Tahun Bunuh Diri Karena Dilarang Main Game Online}

“Selama penyelidikan, kami mengetahui bahwakorban tidak bekerja dan depresi. Ia tak terima sanga mantan menikah dengan pria lain.  Seusai autopsi, jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga,” kata juru bicara kepolisian. [SN/HBS]

Sumber: Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here