Pakai Tinder, Pria 26 Tahun Selingkuh dengan Nenek-nenek

Telset.id, Jakarta – Seorang wanita berumur 24 tahun asal Birmingham, Inggris seakan tak percaya setelah melihat rekaman video yang memperlihatkan suaminya sedang berkencan dengan seorang nenek berumur 72 tahun di sebuah kamar hotel Premier Inn.

Semua itu berawal ketika sang istri menyewa seorang agen detektif setelah ia merasa curiga dengan sikap suaminya yang berusia 26 tahun dalam beberapa waktu terakhir. Ia meminta kepada detektif tersebut untuk mengawasi dan mendapatkan bukti atas tingkah laku suaminya.

Agen detektif sewaannya berhasil merekam tindakan bejat sang suami. Ironisnya, suaminya kedapatan selingkuh dengan nenek-nenek di sebuah kamar hotel.

“Saya benar-benar tidak percaya mengetahui fakta itu. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Saya sama sekali tidak mengerti dengan apa yang saya dengar dan lihat,” kata wanita itu seperti dikutip Telset.id dari Metro, Selasa (31/07/2018).

Dilaporkan, nenek yang dikencani pria ini diketahui memiliki dua anak yang sudah memberikannya empat cucu. Ditemukan fakta juga bahwa suami tersebut menggunakan aplikasi kencan via smartphone, seperti Tinder untuk menjalin asmara dengan nenek tersebut.

“Mereka berkencan di hotel yang berjarak 60 mil dari rumah saya. Saya sekarang tahu alasan kenapa ia selalu pulang kerja terlambat dan sering melakukan tugas jauh. Ternyata, ia berduaan dengan wanita yang berusia 46 tahun lebih tua,” kata sang istri.

Menurut keterangan detektif, ada alasan kenapa sang suami bersedia berkencan dengan nenek itu di sebuah hotel. Ternyata, pria tersebut mau bermesraan karena diiming-imingi uang pensiun oleh si nenek. Tapi apa daya, alih-alih mendapat uang pensiun, pria itu justru harus menanggung malu atas perbuatan bejatnya.

Belum ada kelanjutan mengenai persoalan ini. Namun, sang istri telah menyatakan tidak akan menggugat cerai suaminya, dengan alasan yang tidak ia sebutkan. (SN/FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0