Pacaran 5 Tahun, Wanita ini Ajak Pesawat Boeing 737-800 Menikah

Menikah pesawat

Telset.id,Jakarta – Seorang wanita asal Berlin, Jerman bernama Michele Köbke, mengaku telah jatuh cinta dengan sebuah pesawat Boeing 737-800. Ia jatuh cinta dengan pesawat tersebut ketika terbang pada tahun 2014 silam.

Kini, ia menganggap pesawat komersial itu sebagai kekasih dan pujaan hatinya. Bahkan, Michele memiliki nama panggilan terhadap sang kekasih, yakni “schatz” yang berarti “sayang”.

“Boeing 737-800 sangat menarik dan seksi bagi saya. Dia adalah pesawat yang paling indah, dan dia adalah pesawat yang sangat menarik dan elegan,” katanya.

{Baca juga: Pakai Pesawat Ini, Penerbangan London-Sydney Cuma Empat Jam}

Meski demikian, Michele dan “sang kekasih” tidak menghabiskan waktu khusus berdua, seperti sepasang kekasih pada umumnya. Ia mengaku, menjalin hubungan spesial dengan pesawat itu tidak mudah.

“Aku hanya bisa dekat dengannya ketika aku terbang bersamanya atau ketika di hanggar, yang hanya terjadi sekali dalam hidupku,” ucapnya.

Namun, dia telah menemukan cara agar selalu bisa dekat dengan pesawat pujaannya setiap saat. Michele kerap mengajak versi miniatur atau model Boeing 737-800 tidur bersama.

“Aku punya model darinya yang terbuat dari fiberglass, sehingga aku bisa meluapkan rasa cintaku sampai tingkat tertentu,” jelas Michele.

Layaknya sepasang kekasih, Michele juga suka mengambil foto selfie bersama kekasihnya, dengan pose mencium ataupun memeluknya.

Michele menyatakan, dari beberapa bagian atau komponen Boeing 737-800 yang paling disukainya adalah sayap. Katanya, setiap tangannya menyentuh sayap “sang kekasih”, tangannya langsung berkeringan dan menjadi bersemangat.

{Baca juga: Galaxy Note “Versi Murah” Itu Bernama Samsung Galaxy Note 10 Lite}

Saat ini, wanita tersebut ingin menikahi pesawat pujaan hatinya tersebut. Akan tetapi, keinginannya tidak mudah, karena tidak semua orang bisa menerima hubungan semacam itu.

“Aku ingin menikahi kekasihku dan tinggal bersamanya di hanggar. Ini hanyalah jenis cinta khusus yang tidak akan menyakiti siapa pun,” ujar Michele.

Untuk diketahui, perasaan Michele terhadap pesawat terbang ini dikenal sebagai mechanophilia atau orang yang memiliki ketertarikan seksual terhadap sebuah mesin. (BA/FHP)

Sumber: Daily Star

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here