Galaxy Note “Versi Murah” Itu Bernama Samsung Galaxy Note 10 Lite

Telset.id, Jakarta – Rumor soal Samsung Galaxy Note 10 “versi murah” memang sudah muncul, bahkan sebelum flagship tersebut diluncurkan. Banyak yang mengira, kalau rumor hadirnya smartphone bernama Samsung Galaxy Note 10 Lite itu tidak benar, sampai sekarang.

Namun, seperti dilaporkan SamMobile, dilansir Telset.id pada Minggu (13/10/2019), Samsung rupanya benar-benar sedang mempersiapkan Note 10 murah tersebut.

Smartphone ini punya nomor model SM-N770F. Sayang, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi valid soal spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite tersebut.

{Baca juga: Galaxy Note 10 Neo Mau Diluncurkan, Samsung?}

Meski demikian, bisa dipastikan kalau vendor asal Korea Selatan itu tetap menghadirkan S Pen canggihnya ke dalam Note 10 Lite.

Apabila melihat spesifikasi “versi murah” dari Galaxy S10, yakni Samsung Galaxy S10e, kemungkinan Note 10 Lite akan mengusung dapur pacu yang sama. Yang jadi pembeda, mungkin terdapat pada sektor kamera, dan layar yang lebih kecil serta tidak melengkung di sisi kiri dan kanannya.

Sebelumnya diberitakan, Galaxy Note 10 “versi murah” itu diprediksi akan bernama Samsung Galaxy Note 10 Neo, mirip seperti Note 3 Neo yang diperkenalkan pada 2014 lalu.

{Baca juga: Harganya “Wah”, Ini 5 Keunggulan Galaxy Note 10 dan Note 10+}

Dikutip dari GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Kamis (26/09/2019), smartphone ini punya nomor model SM-N770F. Kode “N” pada nomor model tersebut merupakan kode untuk seri Galaxy Note. Namun yang menarik, seri Note biasanya memiliki nomor model SM-N9xx, bukan N7xx.

Apabila ditarik satu kesimpulan, bisa jadi Samsung akan mengulang kembali langkah mereka pada tahun 2014 silam, ketika meluncurkan Galaxy Note 3 Neo dengan kode SM-N750. (FHP)

Sumber: SamMobile

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI