Wow, Nomor Telepon ini Dijual Seharga Rp 26 Miliar

Telset.id, Jakarta – Banyak orang yang menganggap nomor telepon dapat membawa keberuntungan kepada para pemiliknya. Tak jarang, mereka mau merogoh kocek yang cukup dalam hanya untuk mendapatkan “nomor cantik” yang mereka kehendaki.

Contohnya saja seperti yang terjadi di Timur Tengah, sebuah perusahaan telekomunikasi asal Uni Emirat Arab, Etisalat, mengumumkan akan melelang salah satu nomor unik yang mereka miliki, yakni 777-7777.

[Baca Juga : Facebook Sudah Bisa Ambil Foto 360 Derajat, Ini Caranya!]

Namun berapa harga yang ditawarkan untuk mendapatkan nomor cantik tersebut? Melansir dari laman Stoke News USA, hasil lelang tersebut mencapai USD 2 juta, atau sektiar Rp 26 miliar.

Nomer ini berhasil didapatkan seseorang yang enggan disebutkan namanya. Akan tetapi, menurut peraturan yang ada di negara tersebut, sang pemenang tidak berhak mendapatkan nomor itu seutuhnya.

[Baca juga: Tips Simpel Membuat Suara iPhone Lebih Kencang]

Di dalam peraturan tersebut menyatakan bahwa seluruh nomor yang ada di negara tersebut adalah milik pemerintah. Pengguna hanya dapat memiliki nomor telepon selama 2 tahun saja, baik nomer ponsel selular maupun nomer telepon rumah.

Akan tetapi, sang pemenang lelang ini masih akan mendapatkan banyak keuntungan selama dua tahun menggunakan nomor tersebut. Dia akan mendapatkan kuota bicara 22.500 menit per bulan, 22.500 SMS, dan internet 100GB sampai masa pemakaian habis. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here