Nike Kembali Rilis Sneakers Playstation

Telset.id, Jakarta – Nike kembali merilis ‘Sneakers Playstation’. Desain kali ini terinspirasi konsol klasik yang sangat pupuler pada 1994 ini. Ini merupakan bagian dari kesepakatan produsen sepatu Nike itu dengan bintang NBA Paul George, yang memulai debut minggu lalu.

Sony mungkin telah membunuh PlayStation Vita, namun Nike telah menunjukkan bahwa Sony masih memiliki aspirasi untuk game PlayStation di masa depan, ditunjukan dengan membuat sepasang sepatu bertema konsol PlayStation klasik.

Sepatu berwarna abu-abu ini diperlihatkan untuk kali pertamnya di lapangan basket oleh Paul George, minggu lalu. Detail pada bagian luar sepatu terdapat embos simbol Playstation, persegi, segitiga, lingkaran dan tombol piktogram persegi.

Sedangkan pada lidah kanan terdapat logo George di lidah kanan, dan logo PS dengan empat warna ikonik di lidah kiri, mirip dengam PG2 yang diluncurkan George dan Nike pada Februari lalu. Sepatu ini akan tersedia di seluruh dunia pada 1 Desember, melalui aplikasi Nike SNKRS.

Untuk diketahui, Paul George merupakan bintang liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA dari klub Thunder, Oklahoma City. George adalah seorang gamer sejak masih kecil.

Kecintaan Paul George terhadap Playstation terus berlanjut hingga ia dewasa, hingga akhirnya di digandeng produsen sepatu ternama Nike, untuk membuat sneakers.

Sebelumnya, perusahaan pembuat sepatu dan peralatan olahraga kenamaan asal Amerika ini juga baru saja merilis aplikasi Nike SNKRS untuk platform iOS di App Store.

Pengguna Android dan iOS saat ini sudah dapat menginstal aplikasi Nike SNKRS dari Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini memiliki beragam fungsi yang dapat dimanfaatkan pemakainya.

Bagi para pengguna smartphone yang mengunduh SNKRS bisa mempelajari apa yang menjadi inspirasi bagi Nike dalam memproduksi model-model sepatu tertentu, memberikan saran yang fokus pada sneaker Nike favorit Anda, serta informasi yang lebih lengkap tentang produk-produk terbaru Nike.

Yang tak kalah penting, Anda juga bisa membeli produk sneakers yang dipajang dalam aplikasi tersebut, langsung dari pabriknya. Untuk mempermudah pembelian selanjutnya, Anda bisa menyimpan informasi-informasi pribadi, seperti ukuran sepatu, alamat pengiriman, serta nomor kartu kredit.

Anda bisa memasukkan gambar yang dapat diberikan jika ingin membeli model sepatu Nike tertentu. Menariknya, Anda juga akan diikutkan dalam sebuah undian yang bisa memberikan kesempatan untuk membeli model-model Nike tertentu.

 

Sumber :

thesun.co.uk

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here