Nge-tweet “Presiden Baru” di Twitter, Bos Bukalapak Minta Maaf

Telset.id, Jakarta – Bos Bukalapak, Achmad Zaky meminta maaf atas cuitannya di Twitter terkait “Presiden Baru” yang menjadi viral di dunia maya. Perlu diketahui, cuitan tersebut menimbulkan pro dan kontra, karena warganet memberikan respon dengan mengunggah cuitan bertagar #UninstallBukalapak serta #DukungBukalapak yang jadi trending topic di Twitter.

Zaky meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahpahaman yang timbul. Ia menegaskan, cuitannya tersebut tidak bermaksud mendukung atau tidak mendukung calon presiden tertentu, melainkan ajakan untuk membangun Indonesia melalui penelitian dan pengembangan ilmiah.

“Saya, Achmad Zaky selaku pribadi dan sebagai salah satu pendiri Bukalapak, dengan ini menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pernyataan yang saya sampaikan di media sosial,” katanya, dalam keterangan resminya.

{Baca juga: Jokowi Ajak Bukalapak Ikut Kembangkan Ekosistem UMKM}

“Saya sangat menyesali kekhilafan tindakan saya yang tidak bijaksana tersebut dan kiranya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” jelasnya.

Ia mengatakan, pada prinsipnya dirinya dan Bukalapak sangat memperhatikan kemajuan industri teknologi di Indonesia. Zaky juga sangat berharap agar investasi dalam bidang riset dan SDM tingkat tinggi bisa menjadi salah satu pendorong kemajuan Indonesia.

Achmad Zaky dan Bukalapak amat sangat berterima kasih atas kebijakan serta dukungan pemerintah Indonesia yang diberikan selama ini kepada Bukalapak. Achmad Zaky dan Bukalapak dengan ini pula menyatakan akan terus berkomitmen untuk membangun Indonesia melalui teknologi.

“Kami sangat berharap agar investasi dalam bidang riset dan SDM tingkat tinggi bisa menjadi salah satu pendorong kemajuan Indonesia,” tambah Zaky.

{Baca juga: Pro-Kontra Warganet Atas Cuitan “Presiden Baru” Bos Bukalapak}

Seperti diketahui, warganet Twitter sedang ramai mengunggah cuitan dengan tagar #UninstallBukalapak. Tagar tersebut menjadi respon warganet terhadap kicauan bos Bukalapak, Achmad Zaky di Twitter soal “Presiden Baru“.

Kasus ini bermula saat Zaky mengunggah cuitan melalui akun Twitter pribadinya, @achmadzaky terkait dana riset dan pengembangan. Dalam cuitannya yang diunggah pada Rabu (13/2) tersebut, Zaky mengomentari dana riset di Indonesia yang tertinggal jauh dari negara lainnya. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0