Home NGEHITS Netizen “Kepo” Lihat Wajah Aktris Bollywood Ini Rusak

Netizen “Kepo” Lihat Wajah Aktris Bollywood Ini Rusak

Telset.id, Jakarta – Aktris film India, Deepika Padukone pamer penampilan terbaru via Twitter. Yang mengagetkan, wajah aktris Bollywood tersebut rusak. Penggemar pun penasaran, ada apa gerangan?

Dalam foto, wajah Deepika nyaris tak bisa dikenal. Wajahnya rusak seperti terbakar. Netizen bertanya-tanya, apa yang telah terjadi kepadanya. Rupanya, ia melakukannya demi film terbaru berjudul Chhapaak.

Menurut Indian Express, film berdasarkan kisah nyata itu menggunakan jasa Deepika untuk memerankan wanita korban siraman air keras. Ia memerankan tokoh Malti yang sebenarnya adalah Laxmi Agarwal.

{Baca juga: Gamers di India Cuma Bisa Main PUBG Enam Jam per Hari}

Seperti dikutip Telset.id, Rabu (27/03/2019), Laxmi disiram air keras oleh seorang pria 32 tahun saat masih berusia 15 tahun. Gara-garanya, lamaran pria itu ditolak oleh Laxmi. Wajah Laxmi pun rusak parah pascakejadian tersebut.

Kasus siraman air keras terhadap wanita sangat disorot di India. Setiap tahun, dari 1.500 kasus serangan air keras di dunia, mayoritas dialami oleh perempuan India. Ironisnya, hanya beberapa korban yang melaporkan ke aparat.

Deepika tergerak untuk memainkan karakter Malti karena merasa tersentuh. “Bukan hanya soal kekerasan, tetapi juga keberanian, kekuatan, harapan, dan kemenangan. Saya benar-benar bersimpati kepada Laxmi,” terang Deepika.

{Baca juga: Kacau! Mahasiswa Ini Tulis Cara Bermain PUBG di Lembar Ujian}

Sosok Laxmi sebenarnya cukup mendunia. Laxmi pernah diundang untuk tampil menjadi model pada gelaran New York Fashion Week. Ia mendapatkan penghargaan dari Michelle Obama atas keberaniannya melawan ketidakadilan. (SN/FHP)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version