telset

Iron Man VR Segera Nongol di PlayStation VR

Telset.id, Jakarta – Sony membuat kejutan di acara State of Play, saat mengumumkan bahwa Iron Man VR dari Marvel akan diluncurkan untuk PlayStation VR pada 2019.

Dalam video cuplikan dari Iron Man VR, terlihat adegan pertarungan udara. Pesawat Tony Stark diserang oleh musuh yang tidak diketahui jati dirinya.

Dengan bantuan dari asisten digitalnya, FRIDAY, dia keluar dari pesawat yang rusak dan mengenakan armor Iron Man sebelum bertarung dengan para musuh.

Para pemain bisa mengarahkan tangan mereka untuk menyerang musuh dengan blaster yang ada di telapak tangan armor Iron Man. Dalam cuplikan ini, juga terlihat tulisan “bukan gameplay sebenarnya”.

Menurut artikel blog Marvel, dalam Iron Man VR, Stark akan “menghadapi hantu dari masa lalunya”. Disebutkan, dia akan melawan kelompok tangguh yang ingin menghancurkan apa yang dia dan rekan super heronya bangun.

Di sini, Stark beserta para rekannya akan mengunjungi berbagai tempat di Bumi untuk melindungi Stark Industries dan juga Bumi. Armor yang dikenakan oleh Tony Stark kali ini dinamai Impulse Armor.

Ia merupakan armor baru yang desainnya dibuat oleh ilustrator Adi Granov. Dalam artikelnya, Marvel juga menyertakan animasi yang menunjukkan cara kerja armor Iron Man saat terbang dalam game.

Menurut laporan Polygon, game tersebut akan dibuat oleh Camouflaj. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harganya. Penggemar PlayStation dan Iron Man sudah tak sabar menantinya. [BA/HBS]

Sumber: Polygon 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0