Musik EDM Ciptaan Elon Musk Rilis di SoundCloud

Musik Elon Musk

Telset.id, Jakarta – Ternyata bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk mahir dalam bermusik juga. Buktinya, Elon Musk baru saja merilis musik EDM di SoundCloud. Menurut laporan Ubergizmo, Elon Musk itu merilis musik EDM berjudul “Don’t Doubt ur Vibe“. Baguskah?

Berdasarkan cuitan di Twitter, Elon Musk mengaku membikin sendiri aransemen dan lirik lagu tersebut. Informasi menyatakan, keputusan Musk untuk merilis sebuah lagu sepertinya spontan alias keluar begitu saja.

Namun, seperti dikutip Telset.id, Minggu (02/02/2020), setelah didengarkan, lagu karangan Musk sebenarnya tidak terlalu buruk. Kalau tanpa embal-embel Musk, banyak orang akan setuju bahwa lagu itu bagus.

{Baca juga: Sarung Tangan Ajaib Bantu Pianis Terkenal Main Piano Lagi}

Tetapi, lantaran tahu bahwa yang menciptakan lagu tersebvut adalah Musk, orang-orang jadi merespons negatif. Maklum, selama ini Musk terkenal kontroversial sehingga membuat tak sedikit orang benci.

Sampai sekarang belum diketahui apakah Musk berencana untuk merilis album secara penuh di trek EDM SoundCloud. Meski demikian, langkah awal yang dilakukan olehnya di dunia musik digital tidaklah buruk.

{Baca juga: Tesla Cybertruck Mejeng di Video Klip Travis Scott}

Yang jelas, tidaklah sulit untuk membayangkan kenapa Musk tiba-tiba menciptakan sebuah lagu dan dipulikasikan. Ia pasti sedang dalam suasana hati yang baik. Harga saham Tesla melonjak berkat laporan laba positif.

Tak cukup hanya Tesla, SpaceX pun membuat kemajuan luar biasa dengan program penerbangan awak komersialnya. Bahkan, proyek internet Starlink yang digagas Musk tampaknya juga berjalan sangat baik. (SN/MF)

SOURCEUbergizmo
Previous articleCara Sembunyikan IG Story dari Followers yang “Kepo”
Next articleAction Figure Baby Yoda “The Mandalorian” Dijual Rp 4,8 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here