Action Figure Baby Yoda “The Mandalorian” Dijual Rp 4,8 Jutaan

Action figure Baby Yoda

Telset.id, Jakarta – Serial The Mandalorian yang tayang di Disney Plus terbukti sangat sukses. Serial tersebut sangat menghibur, karena penonton sangat menikmati penampilan Baby Yoda di serial The Mandalorian. Saking populernya karekter ini, perusahaan Sideshow Collectibles sampai menjual action figure Baby Yoda. Lantas, berapa harganya?

Baby Yoda di The Mandalorian adalah satu ras dengan Yoda, tetapi dalam serial tersebut dianggap sebagai bayi.

Ia bermata besar dan bertubuh imut. Berita baiknya, seperti dilansir Ubergizmo, jika penonton ternyata sangat menginginkan Baby Yoda, mereka sepertinya beruntung karena ada persembahan dari Sideshow Collectibles.

{Baca juga: Kacau! Istri Jual Murah Action Figure Milik Suami di Facebook}

Action figure Baby Yoda

Dikutip Telset.id, Minggu (02/02/2020), perusahaan baru-baru ini menghadirkan Baby Yoda dalam ukuran sama dengan yang ada di film. Wujudnya sangat realistis dan punya detail akurat seperti makhluk asli.

Koleksi action figure Baby Yoda dijual seharga USD 350 atau sekitar Rp 4,8 juta per buah. Kalau berminat dan tak sabar untuk memilikinya, konsumen bisa melakukan pre-order lewat situs resmi Sideshow Collectibles.

{Baca juga: Bandai Luncurkan Mainan Tamagotchi On, Apa yang Baru?}

Patung karakter Baby Yoda itu akan dirilis secara resmi pada Agustus-Oktober 2020. Artinya, mereka harus menunggu cukup lama untuk mendapatkannya di pasaran. Jadi, kalau ingin segera punya, silakan pre-order.

Sekadar informasi, Baby Yoda juga dikenal sebagai The Child. Karakter fiksi serial televisi asli Star Wars itu adalah anggota spesies alien yang sama dengan Yoda. Yoda adalah karakter populer dari trilogi asli Star Wars. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here