Talent Management MORF Gandeng Deddy Corbuzier

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Deddy Corbuzier resmi bermitra dengan MORF, manajemen talenta kreatif berbasis digital. Kehadiran Deddy diharapkan bisa menghadirkan berbagai inovasi digital agar para talenta kreatif indonesia bisa punya panggung yang semakin luas.

MORF diketahui sebagai talent management dari grup band D’Angels yang menjadi sorotan masyarakat, termasuk Deddy Corbuzier, berkat kolaborasinya di lagu ‘Cipika Cipiki’.

D’Angels terdiri dari 7 anggota, yaitu Bella Kuku Tanesia, Athira Farina, Tamara Dai, Karen Kurniawan, Irene Felicia, Kezia Clarita serta Adeline.

Deddy Corbuzier mengatakan, bahwa industri kreatif akan terus berkembang di era digital, apalagi semakin banyak influencers lokal yang berbakat, seperti D’Angels.

“Saya sangat senang bisa bermitra dengan MORF untuk menghadirkan berbagai inovasi digital agar para talenta kreatif indonesia bisa punya panggung yang semakin luas,” ujar presenter berkepala plontos itu.

Baca juga: 10 YouTuber Terkaya Indonesia, Update Januari 2022

Sementara itu, Tery Amanda Davidson, General Manager MORF mengatakan bahwa pihaknya berharap Deddy Corbuzier dapat mendukung kebutuhan para mitra strategis dari berbagai industri, lewat berkolaborasi dengan para talenta kreatif Indonesia.

“Lewat MORF, kami juga berupaya mendorong kemajuan talenta kreatif Indonesia lewat pemanfaatan teknologi sekaligus mendorong kemajuan industri kreatif tanah air,” jelas Tery.

Kemitraan ini menandai pencapaian baru bagi MORF, setelah memperoleh pendanaan tahap awal (seed funding) yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture capital paling aktif di Asia Tenggara dan pelopor investasi startup Indonesia.

MORF menawarkan berbagai layanan, mulai dari talent management, brand partnership hingga content development.

Talent management MORF akan membantu para talenta kreatif, seperti influencer atau selebritas daring, mengelola jadwal, mengkoordinir kampanye perusahaan, negosiasi serta meninjau kontrak kerja antar pemangku kepentingan.

Baca juga: Industri Digital Harus Berkolaborasi, Tidak Bisa Berdiri Sendiri

Sedangkan layanan brand partnership mencakup pengelolaan hubungan kerja sama dengan brand. Di sisi lain, layanan content development, akan memastikan semua produksi konten relevan dengan kepribadian talenta kreatif serta brand terkait.

Di sisi lain, MORF menghadirkan berbagai program guna mengasah kemampuan talenta kreatif Indonesia. Hal ini mencakup pelatihan dan pendampingan (training), mengelola produksi konten (production), dan membantu talent mengoptimalkan personal branding yang dimiliki.

Dalam mempromosikan mitra brand bersama para talenta kreatif naungannya, MORF memanfaatkan berbagai platform, baik konvensional maupun media baru, seperti media sosial, televisi, radio, out of home advertising (OOH), hingga e-commerce live shop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI