PSG Gagal Juara, Intip 5 Meme Kocak Neymar Bawa Speaker

Meme neymar speaker

Telset.id, Jakarta Meme Neymar sedang membawa speaker di stadion menjelang pertandingan final Liga Champions 2020 antara Bayern Munich dan PSG viral di internet. Meme kocak tersebut tercipta usai Neymar gagal mempersembahkan gelar juara Liga Champions 2020 untuk klub yang dibelanya.

Sekadar informasi, PSG kalah dari Bayern Munich di Stadion da Luz, Portugal, dengan skor akhir 1 – 0. Kemenangan Bayern Munich membuat mereka layak merengkuh gelar juala Liga Champions Eropa 2020.

{Baca juga: Protes Neymar di Instagram Stories Berbuntut Sanksi UEFA}

Kegagalan Neymar untuk menjuarai Liga Champions Eropa 2020 membuat netizen membuat dan mengunggah banyak meme yang memperlihatkannya membawa sedang speaker. Bagi yang penasaran dengan meme-meme tersebut, berikut ini tim Telset.id rangkum kumpulan meme kocak Neymar membawa speaker. Yuk disimak!

Meme Neymar “Juara Kedua”

Meme neymar speaker

Meme yang diposting netizen Twitter dengan akun @salmanalfrz_ bisa dibilang cocok dengan kondisi PSG saat ini. Akun tersebut memposting meme kocak saat Neymar membawa speaker yang dikombinasikan dengan lagu Fiersa Besari berjudul “Juara Kedua”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here