telset

Masih Baru, Startup Lady Gaga Dilirik Silicon Valley

Telset.id, Jakarta – Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga secara diam-diam ternyata mengembangkan perusahaan rintisan atau startup bernama Haus Beauty. Yang menarik, meski belum memiliki pelanggan, startup Lady Gaga sudah langsung mendapatkan suntikan dana dari investor Silicon Valley.

Adalah Lightspeed Venture Partners yang berani menanamkan modal ke startup besutan Lady Gaga. DIlaporkan, suntikan dana yang diberikan Lightspeed Venture Partners ke Haus Beauty berjumlah USD 5 juta sampai USD 10 juta atau sekitar Rp 71 miliar hingga Rp 143 miliar.

Dilansir dari Recode, Minggu (15/07/2018), pihak Haus Beauty maupun Lightspeed Venture Partners masih enggan berkomentar terkait hal tersebut. Sebab, hingga kini kabar pengembangan startup kecantikan milik Lady Gaga itupun diungkapkan oleh situs gosip, yakni Blast.

Selain Lady Gaga, selebriti dunia lain yang juga memiliki startup sendiri adalah Kylie Jenner dan juga Rihanna. Bahkan, Kylie Jenner telah mendapatkan pemasukan sebesar USD 900 juta atau Rp 12,9 triliun selama tiga tahun mengembangkan Kylie Cosmetics.

Baca Juga: Hacker Bobol Bursa Kripto Korea Selatan

Begitupun juga dengan Rihanna melalui startup Fenty Beauty. Dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah diperkenalkan ke publik, startup tersebut sudah memiliki empat juta pengikut di Instagram.

Baca Juga: Bonus Berlimpah di Program Apple Back to School 2018

Investasi di startup kecantikan memang menjadi salah satu perhatian bagi para investor. Data firma riset pasar CB Insights menyebut, investasi untuk startup kecantikan mencapai USD 555 juta atau Rp 7,9 triliun pada tahun ini atau melampaui valuasi sepanjang 2017. (SN/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0