Mall Ini Sediakan ‘Area Bermain’ Bagi Pria Dewasa

Telset.id, Jakarta – Menemani pasangan berbelanja merupakan sebuah kegiatan yang sangat membosankan bagi kaum pria. Biasanya, wanita membutuhkan waktu berjam-jam hanya untuk mendapatkan sebuah baju atau barang lain yang mereka inginkan.

Melihat masalah tersebut, pengelola Global Harbour Mall yang terletak di Shanghai, Tiongkok membangun “area bermain” bagi para kaum pria yang menunggu pasangannya berbelanja. Yang lebih menarik lagi, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, area bermain bagi pria dewasa ini tidak dipungut biaya.

Area bermain yang menyerupai sebuah box tersebut memiliki sebuah kursi, layar monitor, dan gamepad untuk bermain game yang sudah tersedia di dalam box tersebut. Sontak saja, adanya tempat menunggu yang nyaman ini disambut baik oleh pengunjung mall.

Akan tetapi, pihak mall mengaku tidak akan menggratiskan tempat bermain ini selamanya. Nantinya, mereka akan menanamkan sebuah QR kode yang terkoneksi dengan akun uang elektronik pengguna dan memotong saldo secara langsung.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju untuk mengimplementasikan ide ini di Indonesia? [NC/HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0