Western Digital Luncurkan Hardisk 10TB untuk CCTV

Telset.id, Jakarta – Western Digital mengumumkan kehadiran hard disk terbarunya, WD Purple, yang memiliki kapasitas  10TB. Anggota terbaru dari lini hard disk berkapasitas besar besutan Western Digital itu di khususkan untuk aplikasi-aplikasi pengintaian, seperti CCTV misalnya.

Menurut IHS Markit, pertumbuhan kebutuhan kamera resolusi 4K dan kamera CCTV beberapa tahun ke depan akan terus meningkat. Oleh sebab itu, sudah pasti membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar dan teruji.

HDD WD Purple 10TB dioptimasikan untuk sistem pengintaian video 24×7 dan kamera-kamera hingga 64 high-definition (HD), yang sangat cocok digunakan pada lingkungan keamanan rumahan atau perusahaan kecil sekelas UKM.

“Peningkatan kecanggihan teknologi kamera CCTV terus berkembang dan mendorong kebutuhan perangkat penyimpanan yang baru,” kata Brendan Collins, vice president of product marketing Western Digital.

Ia menyebutkan, perangkat penyimpanan 10TB Western Purple ini memiliki performa tinggi, realibilitas dan ketahanan yang mumpuni. Selain itu juga memiliki kapasitas maksimum yang ditawarkan untuk VARs.

Dirancang dengan kemudahan integrasi ke sistem pengintaian video baru atau yang telah ada, hard disk WD Purple didesain dan diuji untuk standar kelas pengintaian dan kompatibel dengan chasis dan chipset dari produsen terkemuka.

HDD WD Purple kini tersedia dalam kapasitas mulai dari 1TB hingga 10TB, semuanya bergaransi selama tiga tahun. Harga retail untuk hard disk 10TB 3,5 inci dengan model WD100PURZ mulai dari Rp 7,7 juta. (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0