telset

Mainan Lipat Lego Ini “Lebih Canggih” dari Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Perusahaan mainan, Lego tampaknya menjadikan Samsung Galaxy Fold sebagai inspirasi utama untuk merilis mainan barunya. Baru-baru ini, perusahaan mainan asal Denmark tersebut memamerkan Lego Fold, mainan lipat berbentuk pop-up book lewat akun Twitter resminya.

Yang unik, Lego Fold ini diperkenalkan dengan gaya pemasaran Samsung ketika memperkenalkan smartphone lipat mereka, Galaxy Fold.

Dilansir dari The Verge, Selasa (05/03/2019), Lego juga menunjukkan bahwa mainan lipatnya memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan Galaxy Fold. Salah satunya adalah soal “ukuran layar” ketika dilipat dan dibentangkan.

{Baca juga: Pemuda Ini Punya Lengan Robot dari Potongan Lego}

Lego Fold punya cover atau bagian depan sebesar 5 inci. Sedangkan ketika dibentangkan, mainan pop-up book ini punya ukuran sebesar 11 inci.

Cover memukau berukuran 5 inci yang memukau serta 11 inci saat dibentangkan (unfolds). Untuk permainan kreatif tanpa akhir yang tidak pernah kehabisan baterai,” ucap Lego.

Lego sendiri merancang mainan barunya menggunakan plastik ABS, bukan menggunakan aluminium seperti pada Samsung Galaxy Fold. Perangkat ini dinilai dapat meningkatkan kreativitas penggunanya, karena mereka dapat menemukan cara-cara baru untuk membuat berbagai hal dalam mainan lipat mereka.

{Baca juga: Keren! Lego Bugatti Chiron “Jalan-jalan” Keliling Eropa}

Lego Fold sendiri sudah resmi dijual pada e-commerce resmi Lego. Perangkat ini dilepas dengan harga USD 69,99 atau setara dengan Rp 989,9 ribuan. Jauh lebih murah daripada Samsung Galaxy Fold yang dihargai USD 1.980 atau USD 27,7 jutaan. Bagaimana, tertarik? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0