Louis Vuitton Bikin Tas untuk eSports Summoner’s Cup

Telset.id, Jakarta  – Apakah Anda sudah tahu bahwa eSports telah menjadi mainstream? Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa rumah mode tersohor Louis Vuitton ingin terlibat di ranah tersebut dengan membuat tas untuk eSports Summoner’s Cup.

Louis Vuitton bermitra dengan Riot Games membuat tas Trophy Travel yang unik untuk Summoner’s Cup yang diberikan kepada pemenang League of Legends World Championship pada 10 November.

{Baca juga: Louis Vuitton Sematkan Layar Fleksibel di Produk Tas}

Rumah mode asal Prancis ini sebelumnya hanya membuatnya untuk olahraga konvensional besar seperti Piala Dunia FIFA dan Piala Amerika. Artinya, eSports sekarang mengalami lompatan begitu besar.

Desain tas tersebut tidak akan mengejutkan jika Anda pernah melihat perlengkapan tas super mahal tersebut sebelumnya. Ada pola tanda tangan perusahaan dan nada warna bersahaja di mana-mana.

Menurut laporan Engadget, Louis Vuitton dan Riot juga berencana untuk mengungkap skin juara baru serta koleksi kapsul dari koleksi perempuan Direktur Artistik Nicolas Ghesquière.

Kedengarannya seperti kolaborasi yang aneh, tetapi masuk akal bagi kedua perusahaan. Bagi Riot, hal itu memberikan suasana prestise untuk kompetisi League of Legends.

{Baca juga: Louis Vuitton Rilis Headphone, Lebih Mahal dari iPhone XR}

Louis Vuitton kemungkinan ingin menjangkau audiens yang mungkin tidak mempertimbangkan merek kecuali mereka berbelanja untuk jam tangan pintar atau casing iPhone. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here