telset

Lagi Rapat Online, Pejabat Ini Asyik ‘Ngeseks’ dengan Sekretaris

Telset.id, Jakarta – Kalau lagi kerja, apalagi saat rapat online, sebaiknya pisahkan urusan pribadi dengan urusan kantor. Jangan seperti pejabat satu ini yang malah ketahuan “ngeseks” alias berhubungan intim dengan sekretarisnya selama rapat online via Zoom.

Seorang pejabat asal Filipina bernama Captain Jesus Estil yang ketahuan ngeseks bersama sekretarisnya di sela-sela rapat online bersama anggota dewan Desa Fatima Dos pada 26 Agustus 2020 lalu.

Dikutip Telset.id dari New York Post, Selasa (01/8/2020), pada awalnya terlihat seorang perempuan sedang berada di ruangan tempat anggota dewan Desa Fatima Dos itu berada.

{Baca juga: Diserang Zoom Booming, Diskusi Wantiknas ‘Disuguhi’ Video Mesum}

Tampak, perempuan tersebut mau membuka celananya. Diketahui, perempuan yang mendekati Captain Estil merupakan sekretaris dan staf akuntan di kantor pemerintah daerah (pemda) setempat.

Captain Estil kemudian ingin menggapai laptopnya untuk mematikan aplikasi ataupun kamera. Namun, Zoom-nya tidak mati dan kameranya juga masih aktif.

Akibatnya, semua anggota dewan yang ikut rapat online via Zoom melihat secara langsung pejabat tersebut sedang ngeseks dengan sekretarisnya itu.

Setelah beberapa menit, Captain Estil terlihat berjalan dengan santai ke ruangan untuk rapat online, sambil menarik celananya kembali. Ia masih tidak sadar kalau Zoom-nya masih aktif, dan kejadian tersebut direkam oleh salah seorang peserta rapat online.

{Baca juga: Waspada! Hacker Bisa “Kepoin” Aktivitas Pengguna Aplikasi Zoom}

Video pun akhirnya viral, dan warga desa langsung mengajukan protes agar pemda setempat memecat Captain Estil. Akhirnya, pejabat yang asyik ngeseks dengan sekretaris di tengah-tengah rapat online itu dipecat dari instansinya.

“Ini bukan kesalahan sederhana, tapi kesalahan besar. Kami akan melakukan segalanya untuk menghukumnya,” tegas salah satu pejabat pemerintah daerah, Richard Geronimo.

Bloopers” saat Video Ceonference via Zoom

Memang banyak kejadian tak terduga tampil di sela-sela rapat ataupun belajar secara online via Zoom. Misalnya saja, seorang ibu tiga anak asal Jacksonville, AS, Ashley Foret Smith, secara tidak sengaja muncul dalam keadaan telanjang di kelas Zoom anak perempuannya.

Ia pun berbagi momen memalukan tersebut lewat aplikasi konferensi video Zoom di tengah pandemi corona.

Semua berawal ketika Foret Smith, yang bekerja untuk sebuah organisasi anak-anak sakit, menjawab beberapa email. Ia lalu mengambil waktu sejenak untuk mandi. Tak lama berselang, ia keluar dari kamar mandi.

Ketika keluar dari kamar mandi, ia melempar handuk dan tiba-tiba mendengar tawa kecil dan suara-suara. Betapa kaget ia tatkala melihat seluruh teman sekelas anaknya menatap terpaku lewat aplikasi Zoom.

{Baca juga: Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak}

Ternyata, anak perempuannya membawa komputer ke dalam kamar Foret Smith. Semua siswa yang tampil di kelas Zoom itupun melihatnya telanjang.

“Buku-buku pengasuhan mengajarkan banyak hal, termasuk cara mengganti popok, menangani anak-anak mengerikan. Namun, tidak ada satu pun yang mengajarkan tentang menangani sekolah virtual,” ujarnya.

Untuk menutupi kepanikan dan rasa malu, Foret Smith mencoba untuk membawa situasi tersebut ke sebuah lelucon. Ia tertawa terbahak-bahak tanpa henti mengetahui tentang peristiwa yang sedang terjadi. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0