Konyol! Pria Ini Suruh Anaknya Masuk Mesin Game Curi Mainan

Telset.id, Jakarta – Seorang pria diburu Salem Police Department (PD) di New Hampshire, karena memaksa anaknya masuk ke dalam mesin game, untuk mencuri mainan di dalamnya. Ia diburu setelah seseorang merekam aksi pencurian itu.

Pihak kepolisian Salem PD New Hampshire membagikan video aksi nekat dan konyol dari pria itu di halaman Facebook-nya.

Dalam video itu, tampak seorang anak keluar dari bawah mesin permainan dan menyerahkan dua kotak mainan kepada ayahnya yang sudah menunggu. Beberapa detik kemudian, terdengar pria itu memberikan instruksi kepada anaknya.

“Tempelkan pantatmu di sana, tempelkan pantatmu di lantai,” kata pria itu menginstruksikan si anak agar keluar dari dalam mesin permainan.

Baca juga: Fosil Kuda Purba Ditemukan di ‘Pintu Gerbang Neraka’

Beberapa saat kemudian, tampak seorang anak kecil keluar dari dalam mesin. Pihak kepolisian sengaja mengaburkan video untuk menyamarkan identitas anak tersebut.

Dalam video itu, juga tampak seorang anak yang lebih tua berada di dekat lokasi, saat pencurian terjadi. Polisi menyebut, pencurian itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Rockingham Park, pada Sabtu (15/9/2018) malam.

Video ini telah dikomentari ratusan komentar di halaman Facebook Salem PD. Sebagian besar netizen mempertanyakan, kenapa tidak ada satu orang pun yang mencoba menghentikan aksi pencurian itu.

Namun, ada juga netizen yang berkomentar lain. Misalnya, netizen bernama Christopher Abreu, yang berpikir dari sudut pandang yang lain.

Baca juga: Canggih! Ilmuwan Berhasil Ciptakan Baterai dari Kertas

“Sudah saatnya seseorang mendapatkan sesuatu dari mesin cakar itu, lol lmfao!! Saya tahu itu bisa dicuri,” tulisnya.

Aksi konyol pria yang menyuruh anaknya mencuri di mesin game dapat Anda saksikan di video ini

Sumber: Metro

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0