Konyol! Demi Konten, Instagramer Ini Berenang di Danau Beracun

Telset.id,Jakarta – Kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang suka mencari tempat terlarang hanya demi konten Instagram. Kejadian konyol ini menimpa seorang Instagramer yang mengalami sakit kulit karena berfoto di danau beracun yang ada di Apanyol.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Selasa (23/07/2019), danau tersebut bernama Monte Neme. Sekilas danau tersebut memang indah karena berwarna biru dengan pasir berwarna coklat cerah.

Sehingga tidak heran para pemburu lokasi ‘Instagramable’ mengincar tempat tersebut, meski sudah tahu daerah terlarang. Pengguna dengan akun @izzyandtai itu berfoto bahkan berenang di danau tersebut.

Di balik keindahan Monte Neme, danau tersebut sebenarnya adalah bekas tambang yang pernah digunakan selama Perang Dunia II. Warna biru dari danau tersebut merupakan reaksi kimia sehingga disarankan jangan berenang di sana.

{Baca juga: Instagram akan Hapus Akun yang Sering Langgar Aturan}

Akibatnya, mereka melaporkan jika mengalami kerusakan kulit seperti ruam-ruam dan alergi selama berminggu-minggu. Beberapa juga menderita masalah pencernaan setelah menelan air danau dan sampai muntah.

Bicara kepada awak media seorang pengguna Instagram mengatakan bahwa danau tersebut sangat memukau tetapi memiliki efek alergi dan ruam yang berakibat buruk pada kesehatan dirinya.

Akhir-akhir ini para Youtuber dan selebgram tengah menjadi sorotan. Banyak dari mereka yang rela melakukan banyak hal konyol hanya demi konten di media sosial, meski bisa membahayakan jiwa.

Misalnya beberapa waktu lalu seorang YouTuber asal Amerika bernama David Dobrik dikabarkan membuat heboh karena menikahi ibu sahabatnya. Dia berdalih, pernikahannya itu untuk membuktikan bahwa ia memang dapat “menemukan cinta”.

{Baca juga: Demi Konten, YouTuber Ini Nikahi Ibu Sahabatnya}

Cerita ini bermula saat pada bulan Mei lalu, Dobrik yang berusia 22, memposting video di YouTube berjudul “Saya Menikahi Ibu Teman Terbaik Saya !! (lamaran)”.

Dalam video itu, Dobrik bercerita bagaimana awal percakapannya dengan seorang sahabatnya yang juga sesama YouTuber, Jason Nash yang berusia 46, hingga akhirnya Dobrik melamar ibu sahabatnya yang bernama Lorraine. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0