Demi Konten, YouTuber Ini Nikahi Ibu Sahabatnya

Telset.id,Jakarta – Di “Era YouTube” seperti sekarang, terkadang kita sulit membedakan apa yang dilakukan seseorang memang tulus, atau hanya demi popularitas. Seperti yang dilakukan seorang Youtuber asal Amerika bernama David Dobrik yang menikahi ibu sahabatnya. Tulus atau demi konten YouTube?

Seorang YouTuber asal Amerika bernama David Dobrik membuat heboh karena menikahi ibu sahabatnya. Dia berdalih, pernikahannya itu untuk membuktikan bahwa ia memang dapat “menemukan cinta”. Benarkah?

Cerita ini bermula saat pada bulan Mei lalu, Dobrik yang berusia 22, memposting video di YouTube berjudul “Saya Menikahi Ibu Teman Terbaik Saya !! (lamaran)”.

Dalam video itu, Dobrik bercerita bagaimana awal percakapannya dengan seorang sahabatnya yang juga sesama YouTuber, Jason Nash yang berusia 46, hingga akhirnya Dobrik melamar ibu sahabatnya yang bernama Lorraine.

Dalam video itu, Dobrik terdengar bertanya kepada Jason tentang bagaimana perasaannya, bahwa anak-anaknya tampaknya lebih menyukai pacar mantan istrinya.

Lalu Jason membalas pertanyaan Dobrik dengan mengatakan, “Lucu sekali, berpikir bahwa kamu tidak akan pernah memiliki mantan istri karena tidak ada yang mau menikahimu,” kata Jason.

{Baca juga: Demi Viewer, Youtubers Ini Nekat Bergelantungan di Gedung Tinggi}

Tiga jam setelah percakapan, Dobrik terbang ke Boston menemui Lorraine, untuk melamarnya. Dobrik menjelaskan bahwa ia ingin menjadi ayah tiri Jason. Gayung pun bersambut,Lorraine setuju menerima “pinangan” Dobrik dan mengatakan aksi itu akan menghebohkan semua orang.

Beberapa saat kemudian, Dobrik dan Lorraine menikah di Las Vegas. Kemudian, Dobrik memamerkan akta nikahnya kepada Jason dan memanggilnya “anakku”.

Video pernikahan Dobrik dan Lorraine ini diposting pada bulan Mei, dan telah dilihat lebih dari 7,8 juta kali. Sampai di sini, sepertinya apa yang “ingin dicapai” Dobrik membuat konten yang ditonton banyak orang sudah tercapai. Sementara pernikahan itu sendiri hanya seperti main-main.

Terbukti, pernikahan mereka tidak sampai seumur jagung. “Bulan madu” mereka pun telah berakhir. Sebab, pada tanggal 13 Juni, Dobrik mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri pernikahannya dengan Lorraine.

{Baca juga: Youtuber Ini Dihujat Netizen Usai Berciuman dengan Adiknya}

Dia menulis keterangan yang panjang di Instagram. Dobrik menjelaskan bahwa dia dan Lorraine telah berusaha keras untuk membuat hubungan mereka berhasil.

Dalam keterangan tersebut, ia juga mengatakan, mereka berdua akan berkomitmen untuk menjadi teman yang baik dan sahabat bagi anak-anak mereka.

Tak ayal, aksi Dobrik ini menuai banyak kecaman dari para netizen. Dan mungkin karena tak tahan diserang netizen yang “julid” di Twitter, Dobrik pun meminta privasinya dihormati.

 

“Saya sedih mengumumkan bahwa Lorraine dan saya telah berpisah. Saya hanya berharap yang terbaik baginya. Kami mungkin terburu-buru, tetapi itulah yang terjadi ketika dua orang muda jatuh cinta. Harap hormati privasi kami saat ini,”katanya.

Beberapa penggemarnya pun ikut bersedih, mendengar tentang kabar perceraiannya. Namun, Dobrik juga menerima banyak kritikan dari beberapa pengguna media sosial karena dianggap telah “merusak kesucian pernikahan” hanya sekadar untuk membuat konten video YouTube.

{Baca juga: Duh! YouTuber Ini Dibui 15 Bulan Gara-gara “Prank Oreo”}

Saat ini, Dobrik memiliki lebih dari 12 juta subscribers di YouTube. Dan nampaknya keinginannya untuk membuat konten yang sukses ditonton banyak orang telah berhasil. Apapun alasannya, tingkah Dobrik ini tidak patut ditiru. [BA/HBS]

Sumber: The Star

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -