Kocak! Xiaomi Sindir Apple dengan Promo Penjualan

Xiaomi sindir Apple

Telset.id, Jakarta – Usai merilis trio iPhone baru dan beberapa perangkat lain, Apple langsung mendapat sindiran dari vendor lain, termasuk dari Xiaomi. Xiaomi sindir Apple yang memberikan harga mahal bagi iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Mengutip dari GSMArena, Senin (17/09/2018), Xiaomi mengolok-olok harga trio iPhone baru yang dianggap sangat mahal. Sindiran tersebut dikemas dalam sebuah paket penjualan produk Xiaomi di situs resmi mereka.

Xiaomi menawarkan penjualan bundling atau paketan produk dengan nama yang mirip seperti nama trio iPhone baru. Kabar yang tersebar, paket bundling produk Xiaomi disesuaikan harga yang dipatok oleh Apple untuk tiga iPhone barunya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Jack Ma, CEO Xiaomi Juga akan Mundur?

Untuk paket Xr, ditawarkan sesuai harga iPhone Xr di China senilai CNY 6.499 atau setara Rp 14 juta. Dalam paket ini, Xiaomi menyuguhkan produk Xiaomi Mi 8 SE (6GB/128GB), notebook Mi Air 12,5 inci (8GB/256GB), dan Mi Band 3 serta sebuah Bluetooth handsfree.

Xiaomi paket Xr

Kemudian, paket Xs yang dipatok sesuai harga iPhone Xs di China sebesar CNY 8.699 atau sekitar Rp 18,7 juta. Pada paket Xs, Xiaomi menghadirkan produk Xiaomi Mi Mix 2S (8GB/256GB), notebook Mi Air 13,3 inci, dan Mi Band 3 serta sebuah Bluetooth headset.

Baca Juga: Setelah iPhone X, Apple “Buang” Apple Watch Edition

Xiaomi paket Xs

Terakhir, paket Xs Max yang dibanderol setara dengan iPhone XS Max di China senilai CNY 9.599 atau kisaran Rp 20,7 juta. Di paket ini, Xiaomi menawarkan Xiaomi Mi 8 (6GB/128GB), notebook Mi Pro, Mi Band 3, dan Bluetooth earbud.

Baca Juga: Apple Beri Nama yang Bodoh untuk Trio iPhone 2018

Xiaomi paket Xs Max

Namun demikian, seluruh paket itu hanya tersedia di situs resmi Xiaomi di China sehingga kemungkinan besar tidak akan dijumpai di situs Xiaomi negara lain. Tidak diketahui apakah situs mereka menerima pembelian dari luar China atau tidak. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here