Kocak! Wanita Ini “Berubah” jadi Kentang Selama Rapat Online

Rapat Online kentang

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja kelakuan dari Lizet Ocampo, seorang direktur politik di People for the American Way. Bagaimana tidak, ia menggunakan filter kentang di aplikasi video conference selama rapat online bersama rekan-rekannya.

Sekadar informasi, saat ini banyak aplikasi video conference yang memiliki fitur filter menyenangkan. Alasannya, aplikasi semacam itu tidak hanya digunakan untuk bekerja, tetapi juga untuk tujuan sosial.

Akan tetapi, Ocampo rupanya benar-benar tidak tahu cara mematikan filter di aplikasi video conference yang ia gunakan.

{Baca juga: Masyarakat Indonesia Getol Googling Soal Gejala Virus Corona}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Selasa (07/04/2020), Ocampo mengadakan rapat online dengan beberapa rekan sambil menyalakan filter kentang dan membiarkannya selama rapat.

“Senin pagi, kami adakan pertemuan menggunakan aplikasi konferensi video. Saya biasanya memakai kamera. Namun, saat kami memulai pertemuan, saya melihat diri saya seperti kentang,” ujarnya.

“Saya sangat bingung mengapa saya menjadi kentang. Dari semua hal yang saya bisa, kenapa harus kentang?” imbuhnya. Ocampo sungguh tidak tahu cara menonaktifkan filter. Setelah beberapa saat, ia menyerah.

{Baca juga: Selama Corona, Game Animal Crossing Tiba-tiba Viral}

Yang ia tahu, rekannya bernama Rachele memutuskan untuk melakukan screenshot Ocampo sebagai kentang. Cuitan soal peristiwa tersebut pun seketika menjadi viral di Twitter, dan pastinya banyak orang tertawa.

Bukan kali pertama ini filter digunakan dalam situasi serius. Tahun lalu, seorang politisi Pakistan melakukan siaran pers sambil mengaktifkan filter kucing. Ia bertelinga dan kumis kucing saat berpidato. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here