Khusus Kids Jaman Now! Ini 7+ Alasan Memilih Samsung Galaxy J7+

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan produk terbarunya, Galaxy J7+, yang menjadi ponsel dual kamera pertama mereka di segmen mid-end. Smartphone ini menyasar pengguna muda yang menginginkan smartphone dengan kemampuan ‘bokeh’ yang kekinian.

“Samsung melihat ada kebutuhan konsumen Indonesia akan inovasi baru. Contohnya adalah kini pengguna sedang menggandrungi smartphone dengan kamera ganda,” ujar Product marketing Samsung Mobile Indonesia, Irfan Rinaldi di acara media gathering ‘Capture like a pro’ di Plataran Menteng Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Di samping kemampuan kamera ganda, pengamat smartphone Romi Hidayat mengatakan bahwa ada 7+ keunggulan yang dimiliki Galaxy J7+ yang dirasa sangat cocok bagi Kids Jaman Now.

[Baca Juga : Samsung Sulap Galaxy S5 Jadi Mesin Penambang Bitcoin]

“Menurut saya, ada 7+ poin menarik dari Samsung Galaxy J7+ untuk kaum Kids Jaman Now,” ujar Romi dalam acara yang sama.

Poin unik pertama yang ditawarkan Galaxy J7+ adalah bodinya yang terbuat dari bahan metal yang pastinya sangat tahan banting.

“Sebenarnya desain dari perangkat ini tipikal Samsung. Tapi, bodinya solid, terbuat dari metal, dan juga tipis. Kalo menurut saya, durable banget untuk dipakai sehari-hari,” jelasnya.

Lalu yang poin unik kedua adala UI-nya yang mirip dengan Galaxy Note 8. Hal ini membuat para pengguna merasakan kesan premium saat menggunakannya, tidak seperti merasa memakai smartphone mid-end.

Yang ketiga, layar yang disematkan dalam Galaxy J7+ ini juga setara samrtphone flagship. Layar Super AMOLED disematkan di dalam perangkat ini unruk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

[Baca Juga : Galaxy J7+, Smartphone Kamera Ganda Pertama Samsung di Kelas Menengah]

Tak luput juga jeroan terbaik disematkan oleh Samsung dalam smartphone ini. Prosesor MediaTek Helio P20 disematkan dalam perangkat ini.

“Pertamanya saya juga sempat kaget. Tapi saat saya tes, ternyata tidak kalah dengan prosesor mainstream lainnya seperti Snapdragon dan Exynos,” jlas Romi.

Terlebih lagi, baterai yang ditanamkan dalam smartphone ini dapat bertahan selama 6,5 jam. Sangat cocok bagi Kids Jaman Now yang senang menggunakan media sosial setiap saat.

Lalu yang kelima juga ada RAM sebesar 4GB. RAM dengan kapastias sebesar ini dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus, tanpa harus mengalami lag.

Poin unik keenam yang dimiliki Galaxy J7+ adalah kamera gandanya yang sangat keren. Dengan kamera sebesar 16MP di depan dan 13MP + 5MP di belakang cocok untuk Kids Jaman Now.

“Apa lagi ditambah adanya Live Photo, pengguna Galaxy J7+ dapat mendapatkan efek bokeh yang sempurna,” kata Romi.

Yang ketujuh adalah hadirnya fitur eksklusif ala Samsung, berupa SignalMax. Fitur ini akan menguatkan sinyal yang ada di Galaxy J7+.

Di tambah lagi, ada fitur Face Recognition yang meruapakan fitur kekinian yang pastinya ingin dipakai oleh Kids Jaman Now. Sebelumnya, fitur ini masih terdapat di smartphone kelas premium.

“Nah, karena ini Galaxy J7+, poin keunggulan ketujuh plus ini adalah service center Samsung yang baik. Tentunya, hal ini akan memudahkan para pengguna yang ingin layanan yang terbaik,” jelasnya.

Soal harga, Anda bisa menebus Galaxy J7+ ini seharga Rp 4.990.000. Sangat terjagkau bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman foto bokeh berkualitas premiun bukan?

Nah, itulah 7+ keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J7+ untuk Anda. Pastinya, keunggulan ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih smartphone yang tepat bagi Anda. [NC]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0