Galaxy J7+, Smartphone Kamera Ganda Pertama Samsung di Kelas Menengah

Telset.id, Jakarta – Hari ini Samsung resmi meluncurkan seri terbaru dari rangkaian keluarga Galaxy J yang khusus menyasar segmen kelas menengah, yakni Samsung Galaxy J+. Smartphone memboyong seabrek fitur keren di kameranya, seperti Dual Lens Camera, Live Bokeh Effect, Signal Max, dan fitur lain yang membuatnya lebih dari sekedar kebutuhan swa foto.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile , Samsung Electronics Indonesia mengatakan kehadiran Galaxy J7+ memperkaya pilihan konsumen di segmen menengah. Terlebih, pertumbuhan di segmen ini terbilang besar di Indonesia.

“Kehadiran Samsung Galaxy J7+ merupakan sebuah jawaban dari kebutuhan konsumen millennials di Indonesia, yang tidak hanya sekedar terkoneksi, tapi juga menyediakan fitur-fitur-fitur yang pas dengan gaya hidup masa kini,” ujar Denny di acara peluncuran Galaxy J7+ di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Sementara itu, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia menyambung pernyataan rekannya itu dengan mengatakan bahwa meskipun Galaxy J7+ masuk sebagai smartphone kelas menengah, namun kualitasnya cukup baik.

“Perangkat ini sepenuhnya dibalut oleh metal. Berbeda dari perangkat lain yang berada di segmen tersebut,” ujar Irfan menjelaskan.

Jika melihat jeroannya, Galaxy J7+ dibekali chipset MediaTek Helio P20, RAM 4GB, dan memori internal 32 . Memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci, perangkat ini berbalut aluminium unibodi serupa seri Galaxy J sebelumnya.

Sementara untuk kamera utama, Galaxy J7+ memiliki dua lensa yang masing-masing beresolusi 13MP bukaan f/1.7 dan 5MP bukaan f/1.9. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan 16MP.

Kemampuan performanya didukung baterai berkapasitas 3000mAh dan telah dilengkapi fitur keamanan pemindai sidik jari. Meski masuk sebagai perangkat kelas menengah, Galaxy J7+ memiliki akses ke aplikasi Bixby Home dan fitur deteksi wajah. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI