Keren! Tempat Tidur Canggih Ini Terinspirasi Astronot

Telset.id, Jakarta – Bosan dengan tempat tidur biasa berbentuk kotak rata dan ingin menggantinya dengan model baru? Mungkin Anda perlu melirik tempat tidur canggih besutan Nectar yang bisa membuat Anda seperti seorang astronot.

Terinspirasi astronot NASA yang melayang di pesawat antariksa, tempat tidur ini memiliki model tak biasa seperti tempat tidur pada umumnya, karena berbentuk seperti huruf S miring jika dilihat dari samping.

Bentuk tempat tidur besutan Nectar yang cukup aneh itu diklaim akan membuat pemakainya sangat nyaman. Lalu dimana letak kecanggihannya?

Menurut Digital Trends, tempat tidur ini dirancang dengan rangka yang dapat disesuaikan hanya dengan menekan tombol untuk mengatur posisi yang diinginkan dengan tepat agar lebih cepat terlelap.

Nah, yang paling utama alias dibanggakan Nectar pada tempat tidur ini adalah pengaturan nirgravitasi alias zero gravity-nya. Pengguna dapat memilih konfigurasi spesifik dengan posisi tidur layaknya astronot yang mengambang di pesawat antariksa.

“Para ilmuwan NASA menemukan apa yang terbaik untuk astronot menuju ke ruang angkasa,” kata juru bicara Nectar. Posisi nirgravitasi bertujuan untuk mengurangi tekanan di punggung serta memperbaiki sirkulasi darah sehingga penggunanya merasa segar kembali setelah beristirahat.

Cukup dengan menekan tombol, maka rangka tempat tidur akan bergerak untuk menyesuaikan posisi tidur penggunanya secara mendetail. Anda dapat mengubah posisi kepala dan tubuh ke atas untuk membaca atau menonton televisi.

Tak hanya itu, Anda bahkan bisa menaikkan kaki layaknya nuansa ottoman di tempat tidur. Setiap bagian tempat tidur dapat diangkat secara terpisah atau bersama-sama untuk memaksimalkan penyesuaian.

Kecanggihannya tidak hanya berhenti di bingkai tempat tidur, tetapi kasurnya juga bisa memijat sendiri. Bahkan, tempat tidur adjustable Nectar ini memiliki fitur memijat tiga zona supaya Anda lebih cepat tidur.

Berita Terkait: Keren! Alienware Bikin Kamar Hotel Khusus Gamer, Seperti Apa?

Masih belum cukup, ada juga colokan USB sehingga Anda dapat sekaligus mengisi daya smartphone dan remote nirkabel untuk mengendalikan seluruh kantor rumah, tempat tidur atau apa pun.

Meskipun memiliki teknologi tinggi, ternyata tempat tidur ini dikemas cukup sederhana. Bahkan, produk ini dikirim ke rumah hanya dalam tiga bagian. Satu-satunya yang perlu Anda lakukan adalah memasang sekrup di dua kakinya.

Bahkan, Anda tidak perlu obeng atau peralatan lain untuk memasang tempat tidur ini sendiri, jadi tinggal memasang kain sprei saja untuk menikmatinya.

Sejak diluncurkan pada 2016, Tempat tidur ini telah terjual 100.000 unit hanya dalam 12 bulan di Amerika. Anda mungkin harus puas hanya melihat tempat tidur ini di Internet karena belum jelas apakah Nectar berniat memasarkan produk itu ke luar negeri hingga masuk Indonesia. [WS/HBS]

Sumber: Digitaltrends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here