Keren! Kotak KFC Bisa Diubah Jadi Drone

Telset.id, Jakarta – Banyak cara yang dilakukan restoran siap saji untuk mempromosikan produk mereka. Cara-cara yang unik kadang dipakai untuk menarik perhatian konsumen. Contohnya seperti yang dilakukan KFC India yang membuat kotak makanan yang bisa diubah menjadi drone.

KFC India memiliki ide kreatif dengan menghadirkan drone untuk mempromosikan menu baru mereka. Drone bernama Kentucky Flying Object (KFO) ini bukan drone biasa seperti pada umumnya. Drone ini bisa dirakit dari kotak makanan KFC.

[Baca juga:  Unik! Beli Paket Ayam di KFC Bisa Pakai Bitcoin]

Jadi, nanti setelah konsumen sudah merakitnya menjadi drone KFO, maka selanjutnya mereka  diharuskan mengunduh kontroler drone di smartphone-nya. Setelah itu barulah mereka dapat menerbangkan drone edisi terbatas itu.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama KFC meluncurkan sebuah produk unik yang berkaitan dengan dunia teknologi. Sebelumnya pada akhir tahun lalu, KFC juga menjual sebuah tenda anti sinyal untuk lebih mendekatkan anggota keluarga dengan berkomunikasi tanpa menggunakan smartphone.

[Baca Juga : Keren! Casing Smartphone Ini Bisa Jadi Drone]

Contoh lainnya adalah pada awal Januari lalu, KFC Kanada juga memiliki promosi unik, dengan menawarkan metode pembayaran menggunakan Bitcoin. Yang mengherankan, promosi yang dilakukan itu ternyata mendapat respon yang positif dari masyarakat Kanada.

Sayangnya, masih belum diketahui apakah promosi ini juga akan berlanjut ke negara lainnya atau tidak. Padahal, ini bisa menjadi salah satu barang koleksi yang cukup unik untuk dimiliki. [NC/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here