telset

Kenal di Game Online, Pria Ini Mengaku Salah Kencani Gadis 12 Tahun

Telset.id, Jakarta – Seorang pria dari Shanghai, Cina, terbang jauh hingga ke Hongkong untuk menemui gadis yang ia kenal dari game online. Ia tak menyangka bahwa gadis yang ia kencani masih berusia 12 tahun.

Lu Wei (28), bertemu gadis itu saat bermain game online pada tahun 2018 lalu. Awalnya, gadis itu mengatakan kepadanya bahwa dia berusia 22 tahun dan Lu Wei percaya.

{Baca juga: Duh! Janda Kenalan Bocah di Game Mobile, Berakhir di Ranjang}

Seperti dilansir Telset.id dari South China Morning Post, hubungan mereka pun semakin erat, dan komunikasi mereka berlanjut melalui aplikasi pesan instan.

Pada Desember 2018, Lu mengunjungi gadis itu di Hong Kong. Mereka pun berhubungan seks pada tanggal 22 Desember dan hari berikutnya, di Regal Oriental Hotel di Kota Kowloon, tempat Lu menginap.

Pada awalnya, gadis itu memberi tahu Lu bahwa dia berbohong kepadanya tentang usianya dan mengatakan bahwa dia baru berusia 18 tahun.

Tetapi pada tanggal 24 Desember, ketika dia mengantarnya ke bandara, gadis itu mengungkapkan kebenaran penuh dan mengatakan bahwa dia sebenarnya masih berusia 12 tahun.

Pada Selasa (27/9/2019), Lu dijatuhi hukuman 10 bulan penjara setelah mengaku bersalah atas dua tuduhan pelanggaran hukum karena meniduri seorang gadis di bawah 13 tahun.

Hakim persidangan, Katherine Lo Kit-yee mengatakan, dia menerima penyesalan Lu yang tulus setelah mendengarkan penjelasannya, dengan mengatakan bahwa gadis itu terlihat dewasa untuk usianya.

“Terdakwa bisa melarikan diri dan menghindari konsekuensi hukum, tetapi dia tidak melakukannya,” katanya.

Hakim juga percaya bahwa Lu benar-benar mencintai gadis itu, sebelum mengetahui usia sebenarnya. Lu juga tidak pernah bermaksud untuk mengeksploitasi gadis di bawah umur.

“Pengadilan ini tidak akan ragu ketika dia mengatakan dia berusia 18 tahun,” katanya.

Meskipun sudah membeli tiket pulang, Lu, yang menggambarkan dirinya sebagai “warga negara yang taat hukum”, dan memutuskan untuk tetap kembali ke Hong Kong dan menerima hukumannya.

Lu mengaku tidak pernah berhasil dalam hubungan sebelumnya. Selama ini pacarnya selalu meninggalkannya karena gajinya yang rendah atau jam kerjanya yang panjang.

{Baca juga: Tragis! Bocah 15 Tahun Bunuh Diri Karena Dilarang Main Game Online}

Dia mengatakan dia ingin hubungan yang stabil dengan gadis itu karena dia tertarik dengan kepribadiannya, sebelum mengetahui bahwa kekasihnya itu masih di bawah umur.

Pertanyaannya? Bagaimana pemuda ini bisa percaya bahwa seorang gadis berusia 12 tahun terlihat seperti anak berusia 22 tahun meskipun dia terlihat dewasa untuk usianya? [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0