Home NGEHITS Kecewa dengan Bill Gates, Elon Musk Curhat di Twitter

Kecewa dengan Bill Gates, Elon Musk Curhat di Twitter

Telset.id, Jakarta Bill Gates membeli mobil Porsche listrik alih-alih Tesla. Bos Tesla, Elon Musk, pun merasa kecewa dengan Bill Gates, dan curhat di Twitter pribadinya.

“Percakapan saya dengan Gates sungguh mengecewakan,” kata Musk via Twitter.

Pernyataan Musk merupakan tanggapan terhadap wawancara yang dilakukan oleh pendiri Microsoft dan orang terkaya kedua di dunia tersebut dengan YouTuber bernama Marques Brownlee, belum lama ini.

{Baca juga: 5 Rekomendasi Mobil Listrik dengan Teknologi Canggih, Pilih Mana?}

Menurut laporan New York Post, seperti dikutip Telset.id, Rabu (19/02/2020), dalam wawancara dengan Marques Brownlee, Bill Gates mengaku baru saja membeli mobil listrik pertama, Porsche Taycan.

Meskipun memuji Tesla karena membantu membuat kendaraan listrik menjadi arus utama dalam memerangi perubahan iklim, Gates juga mencatat bahwa konsumen masih perlu mengatasi kecemasan.

Maksud Gates, para konsumen masih merasa waswas dengan kemungkinan kehabisan daya baterai mobil Tesla ketika sedang berkendara di jalan raya. Pernyataan itu membuat akun penggemar Tesla mengeluh.

{Baca juga: Pengguna Minta 500 Ribu Mobil Tesla Ditarik, Kenapa?}

Tesletter, akun Twitter penggemar Tesla, menyatakan bahwa banyak orang menonton wawancara Gates. Mereka akan mempercayai kata-kata Gates. Sebab, semua orang tahu bahwa Gates adalah orang pintar.

Musk lalu menyebut bahwa Gates adalah pembicara yang membosankan. Asal tahu saja, tak hanya Gates, Musk pernah pula mengecam bos Amazon, Jeff Bezos, terkait persaingan bisnis wisata luar angkasa. (SN/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version