Keasyikan Lihat Ponsel, Pria Ini Terjatuh dari Eskalator

Telset.id, Jakarta – Kebiasaan orang yang tak bisa lepas dari ponselnya bisa berakibat fatal. Seperti kejadian di China, karena keasyikan lihat ponsel, seorang pria nyaris tewas akibat terjatuh dari atas eskalator.

Saat ini, orang sepertinya tidak bisa berhenti melihat ponsel di mana pun mereka berada. Mereka melihat ponsel ketika naik kereta api dan bahkan ketika mereka sedang berjalan di trotoar yang ramai.

{Baca juga: Video Horor, Leher Gadis Ini Nyaris Putus saat Bermain Eskalator}

Beberapa bahkan tidak melihat ke mana mereka pergi karena mata mereka terpaku pada layar ponsel di tangan mereka. Hal ini bisa berakibat fatal yang membahayakan diri sendiri.

Seorang pria 35 tahun, bermarga Chen dari China, menggunakan ponselnya saat berjalan menuruni eskalator di Stasiun Kereta Chongqing Barat pada 26 September.

Namun, dia tersandung dan jatuh lebih dari sepuluh meter di eskalator, lebih dari 30 anak tangga, karena tidak melihat ketika berjalan.

Dilansir dari Oriental Daily yang dikutip Telset.id, Kamis (4/10/2019), kepalanya terbentur sangat keras hingga ia jatuh pingsan dan mengalami pendarahan di kepalanya.

Petugas keamanan dan petugas patroli yang bertugas melihat apa yang terjadi dan segera bergegas membantunya menghentikan pendarahan di kepala.

Staf medis tidak lama kemudian tiba dan membawanya ke daerah yang aman. Mereka memastikan bahwa dia bisa bernapas dengan lancar dan memberinya air hangat untuk diminum.

{Baca juga: Viral Foto Anak Terjepit Eskalator, Bikin Ngeri!}

Setelah 15 menit, pria itu sadar kembali dan kemudian dikirim ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untungnya, ia dapat pulih dari lukanya, berkat penjaga keamanan dan penyelamatan petugas patroli yang tepat waktu.

Belajar dari kisah tersebut, sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakan ponsel di jalan, baik saar berjalan kaki, maupun saat berkendara. [BA/HBS]

Sumber: Worldofbuzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here