Jualan “CD Bekas” via Online, Mahasiswi Ini Raup Rp 559 juta

Telset.id, Jakarta – Bisnis online memang sangat menjanjikan penghasilan yang menggiurkan. Seorang mahasiswi di Amerika Serikat menghasilkan uang £ 1.300 atau Rp 24 juta dalam sebulan, dari hasil jualan “CD bekas” alias pakaian dalamnya yang pernah ia pakai secara online.

Mahasiswi ini membeli pakaian dalam jumlah besar, kemudian menjualnya seharga £ 90 sepasang atau Rp 1,6 juta. Namun, harga pakaian dalamnya semakin mahal tergantung berapa lama dia mengenakannya.

Pembeli juga dapat membuat permintaan khusus kepadanya. Pembeli dapat membayar dengan harga lebih untuk bisa mendapatkan foto selfie ketika ia mengenakan pakaian dalam.

Mahasiswi Universitas New York ini, menjual pakaian dalamnya menggunakan Craigslist. Kepada Glamour, dia mengatakan, awal mula ia masuk ke bidang tersebut ketika dia bekerja sebagai gadis webcam.

{Baca juga: Foto Kemasan Makanan di Thailand Viral di Facebook}

Para penontonnya, biasanya menawar pakaian dalam yang ia kenakan selama pertunjukan dan ia akan melampirkannya di postingan.

“Sejujurnya, menjual pakaian dalam, telah membuat saya merasa benar-benar diberdayakan, karena saya mengendalikan tubuh saya,” katanya.

Ia mengaku tidak pernah merasa dalam bahaya atau tereksploitasi. Sebaliknya, justru ia merasa senang karena bisa membantu orang lain.

“Rasanya sangat luar biasa dapat memberikan jalan keluar yang sehat bagi orang-orang dengan jimat ini,” katanya.

Terkadang dia menawarkan layanan ekstra kepada pelanggan. Pernah pada suatu ketika, ia menghasilkan £ 380 atau sekitar Rp 7,1 juta, dengan membiarkan seorang pria mencium ketiaknya.

“Setelah salah satu klien pakaian dalam saya membuka tentang fetish ketiak saya, saya menghasilkan tambahan $ 500 dolar dengan membiarkannya mencium bau ketiak saya. Kami bertemu dan saya berpakaian lengkap, dan saya membiarkannya mencium baunya selama 15 menit,” imbuhnya.

Selain kuliah dan menjual pakaian dalamnya, sehari-hari mahsiswa ini mengisi waktunya dengan bekerja paro waktu sebagai pramusaji.

{Baca juga: Asli, 10 Foto Ini Tunjukkan Belanja Online tak Selalu Berakhir Bahagia}

Dalam setahun ia bisa menghasilkan £ 30.000 atau sekitar Rp 559 juta. Uang tersebut ia gunakan untuk biaya kuliahnya, dan sebagian ia gunakna untuk berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya. [BA/HBS]

Sumber: Mirror.co.uk

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here