telset

Insinyur NASA Bikin Bom Glitter Berisi Kentut

Telset.id, Jakarta  – Tahun lalu, insinyur NASA, Mark Rober, menciptakan perangkat yang dikenal sebagai bom glitter. Perangkat itu pun kemudian viral. Lalu, apa manfaat bom glitter berisi kentut buatan Rober?

Pada dasarnya, alat tersebut diciptakan untuk mencegah dan menghukum para pencuri di teras rumah. Sebab, mereka biasanya mencuri paket pengiriman dari beranda sang pemilik rumah.

{Baca juga: 10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2019}

Bom glitter memang sebuah temuan yang cukup mengesankan. Sayang, lambat laun, perangkat itu tak jarang justru “memakan korban” orang lain. Bukan pencuri, bom itu malah menyasar kawan dari sang insinyur NASA tersebut.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (17/12/2019), kini Rober kembali membuat Glitter Bomb Trap 2.0. Ia terinspirasi oleh film “Home Alone” dengan memasukkan semprotan kentut.

Ketika meledak, Glitter Bomb Trap 2.0 tidak hanya mengeluarkan serbuk berkilau, tetapi juga bau kentut. Rober mengujinya dengan mengirim paket ke beberapa sukarelawan di seluruh AS.

Paket-paket tersebut lantas ditinggalkannya di beranda rumah untuk memancing calon pencuri. Manakala uji coba berhasil, dari hasil rekaman video, terlihat reaksi para pencuri sangatlah lucu.

{Baca juga: Gawat! NASA Prediksi Asteroid Ini Tabrak Bumi 58 Tahun Lagi}

Bahkan, ada pencuri yang menyadarinya sebagai bom glitter. Ia sama sekali tak takut. Ia mengambil paket yang ada di beranda. Bagaimana reaksinya ketika bom glitter berisi kentut? Anda sudah bisa menebaknya.

Bicara soal “kentut”, Mark Rober bukanlah yang pertama mengembangkan teknologi beraroma kentut. Tapi yang satu ini justru menciptakan teknologi yang bisa membuat kentut menjadi wangi.

Adalah seorang pria bernama Christian Poincheval yang menemukan ramuan khusus yang bisa dibilang sebagai salah satu penemuan spektakuler. Bagaimana tidak, ramuan dalam bentuk pil ini dapat membuat kentut yang orang mengonsumsinya menjadi wangi.

{Baca juga: Unik! Pil Ajaib Ini Bikin Kentut Kamu jadi Wangi Bunga}

Pil kentut yang ditemukan pria berusia 69 tahun tersebut memiliki beragam aroma kentut. Mulai dari mawar, cokelat, jahe, dan lainnya. Yang menarik, pil tersebut juga bisa diberikan ke hewan peliharaan agar kentut mereka pun menjadi wangi semerbak. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0